Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yusakyosefianusAvatar border
TS
yusakyosefianus
Perayaan Hari Kasih Sayang Untuk Para Jomblo
Perayaan Hari Kasih Sayang Untuk Para Jomblo


Sebagian besar orang tahu bahwa tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang atau yang biasa disebut Valentine's Day. Bagi mereka yang memiliki pasangan, hari Valentine pasti sangat ditunggu-tunggu. Biasanya dirayakan dengan memberikan coklat atau hadiah ke pasangannya masing-masing yang menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya terhadap pasangannya.

Bagi mereka yang tidak memiliki pasangan atau jomblo bukan berarti ngga bisa turut merayakan hari kasih sayang, lho! Banyak dari para jombloers yang memilih untuk merayakan Valentine bersama teman, sahabat atau orangtua mereka. Meskipun, banyak para jomblo yang menganggap hari Valentine sebagai hari yang paling menyedihkan di hidup mereka karena ngga punya pasangan untuk berbagi kasih dan sayang.

Nah, ternyata selain hari Valentine, masih ada hari lain yang dibuat dalam rangka kasih sayang yang dibuat khusus untuk para jomblo, lho! Berikut adalah perayaan-perayaan hari jomblo yang ada di dunia... emoticon-Ngacir


Yang pertama, ada Single Awareness Day
Spoiler for S.A.D:


Itu dia perayaan- perayaan hari kasih sayang bagi para jomblo yang ada di dunia. Tertarik untuk merayakan momen- momen tersebut? Dateng aja ke negara- negara tersebut pada tanggal- tanggal tadi, siapa tau malah bisa dapet jodoh disana emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for sumber:


Spoiler for :
Diubah oleh yusakyosefianus 13-12-2014 09:45
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan