Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rock2metalAvatar border
TS
rock2metal
[BENER JUGA KATA LU HOK] Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima pemakaian baret Markas Besar TNI dan penyematan brevet Mitra Ketahanan Daerah dari Panglima TNI Jenderal Moeldoko, di Gedung Sudirman, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak pernah lepas dari hujatan karena pernyataan dan kebijakannya.

Pembersihan Monas dari Pedagang Kaki Lima (PKL) membuat pria yang akrab disapa Ahok dianggap sebagai orang paling kejam sedunia. Begitu pula pernyataannya mengenai Minuman Keras (Miras) yang menimbulkan anggapan dirinya melegalisasi minuman beralkohol.

"Dari dulu miras resmi cuma jualnya nggak boleh sembarangan. Apa lagi minum yang oplosan," ungkap Ahok dalam sambutannya saat membuka acara Hari Kesetiakawanan Sosial di Silang Monas Jakarta, Sabtu (13/12/2014).

Selain itu, timbul juga anggapan bahwa Ahok ingin mengkafirkan seluruh orang Jakarta. Menyikapi hal tersebut Ahok mempertanyakan apakah orang korupsi kurang kafir?

"Emangnya yang korupsi kurang kafir. Yang melakukan pembiaran kurang kafir emangnya. Tapi itu yang terjadi, ini selalu dikait-kaitkan dengan soal agama, padahal yang ngomongnya pengecut," ujarnya.

Sumber

---

Buat golongan tertentu biar nyadar kalau golongannya sendiri yang mengkafirkan golongan lain malah gak nyadar bahwa golongannya sendiri itulah yang bersikap dan bersifat seperti kafir emoticon-Embarrassment

Revolusi mental 2015 emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh rock2metal 13-12-2014 10:05
0
8.4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan