CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mahasiswa Indonesia di German Permalukan Anggota DPR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014144351/mahasiswa-indonesia-di-german-permalukan-anggota-dpr

Mahasiswa Indonesia di German Permalukan Anggota DPR

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Wkwkwk itu mah gaperlu ditanya gan semua jg udh tau
Kata2nya Keren sumpah!!
Ke jerman 3m????
Salut buat mahasiswa disana
liat gan menit 8:35 si anjing ngomong "BELAGU" tai kucing emoticon-fuck
kritik pedas,, keren nih orang gan berani banget
mana di luar negeri lagi
patut diacungin jempol gan
iya, gw pernah nonton ini sebelumnya..
emang dasar dpr, enak banget idupnya ga sebanding dengan kerja yang dia kasih ke rakyat
anggota DPR mah uda ngga punya malu lagi keknya
Wooowww ane sangat mendukung sekali mahasiswa spt tu
Jd inget waktu kuliah dlu ane jg smpt protes meminta transparansi dosen dari pungli dikampus
"Kami harap uang yg digunakan akomodasi keluarga bukan uang dari rakyat!"
Mantab kata2 nya emoticon-Matabelo

#SakitnyaTuhDisini
percuma gan udh pda gk pnya malu..
anggpta DPR mukanya dah berlapis tembok beton emoticon-Ngakak
dasar tikus di dalam kura-kura
berani mengeritik itu didepan orangnya
si venna melinda cuma senyum2 doank,doi ngerti ga sih kalo lg dikritik? emoticon-Ngakak
Wakil rakyat emang seharusnya lebih sering disentil gitu gan, biar pada mikir emoticon-Cape d...
hahahaha para ampas... emoticon-Ngakak

salut gan ama tuh mahasiswa" emoticon-2 Jempol
Quote:
bagi yang merasa aja gan...kalo ud putus uratnya mau di jleb berkali2 ttp aja nyengir doang
hiaahiahia... dewan binatang dateng ke jerman..
emoticon-Ngakak gan bener2 malu tuh
DPR hanya menganggap sebagai intermezo, jadi setelah itu ya makan2.bercanda ria.
Tapi lumayan sakitnya tuh disini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkw gimana ya rasannya itu udh disindir gitu emoticon-Ngakak
standing and applause buat mahasiswa PPI berlin emoticon-Jempol
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di