Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Zapper666Avatar border
TS
Zapper666
[Infografis] Pentingnya Warna yang Sesuai untuk Target Market
emoticon-CoolWelcome to My Thread !emoticon-Cool


Apa kabar gansss, kali ini ane mau share tentang pentingnya warna untuk target market lewat Infografis nih, sekilas mungkin banyak agan" yang belum tau apa itu Infografis & mungkin ane ngga usah jelasin secara teori deh, langsung aja cek infografis nya di bawah sesuai judul ane, hehe :

Spoiler for No Repost !!:


Untuk meraih kesuksesan sebuah brand, maka diperlukan serangkaian kegiatan marketing yang seringkali diwujudkan dalam berbagai cara. Mulai dari mengadakan acara, promosi, undian berhadiah, sampai dengan pembagian sample produk. Semua kegiatan tersebut tentu membutuhkan desain yang seragam sehingga brand Anda memiliki identitas yang jelas dan dapat dikenal oleh masyarakat.

Faktor visual pada sebuah produk memiliki pengaruh hingga 92% bagi para target market untuk melakukan pembelian. Oleh karena itu, semua desain yang akan digunakan haruslah dapat membantu brand Anda untuk menarik perhatian target market yang telah ditentukan oleh Anda sebelumnya.

Menyadari pentingnya peran desain dalam upaya sebuah brand mencapai target market, maka perlu bagi kita semua untuk megetahui aspek penting apa yang mampu menarik perhatian target market. Warna adalah salah satu aspek yang dominan dalam sebuah desain. Warna juga telah terbukti dapat meningkatkan brand recognition hingga 80%. Maka dari itu, kali ini Sribu akan menyajikan infografis agar brand yang Anda miliki dapat mendekati target market dengan menggunakan desain yang tepat.

Spoiler for Infografis !!:


Spoiler for Masuk Surga !!:


Gimana gan ??? Menarik kan ? , nah mungkin buat agan" yg mau share Infografis nya disini juga boleh, kita saling berbagi aja gan hehe

Cek Thread ane yg lain juga :

Pahami 8 Tips untuk Menulis Biografi yang Baik

Sumur
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan