CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Jitu Bank di Jepang Memanjakan Nasabahnya (Cewek Jepang Inside)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548a509f529a4586138b4580/cara-jitu-bank-di-jepang-memanjakan-nasabahnya-cewek-jepang-inside

Cara Jitu Bank di Jepang Memanjakan Nasabahnya (Cewek Jepang Inside)

Berbicara tentang pelayanan terhadap konsumen di bank, baru kali ini ane merasakan sangat nyaman dan tidak perlu repot saat berurusan di bank. Motto "Tamu adalah raja" benar-benar mereka terapkan di sini, patut diacungkan jempol deh.

Pelayanan bank yang ane maksud bukanlah di Indonesia dan ane yakin, hampir susah ditemukan (bahkan tidak ada) pelayanan seperti ini di bank-bank yang ada di Indonesia.

Alkisah, ane kemarin mengurus pembukaan rekening bank di salah satu bank berinisial HB di sebuah kota kecil di Jepang. Berhubung karena ane pernah buka rekening dan sempat di tutup, namun karena ada dana masuk akhirnya ane buka lagi. Yang luar biasanya, ane hanya butuh waktu 15 menit untuk pembukaan rekening tersebut (pengalaman ane yang pernah buka rekening di bank Indonesia, butuh waktu setidaknya 1 jam dengan pengisian formulir yang sangat ribet).

Yang lebih luar biasanya lagi, setelah 10 menit menunggu, tiba-tiba ane disuguhi secangkir teh hijau khas Jepang, awalnya ane heran. Namun setelah melihat di sebelah ane juga disuguhi teh karena menunggu antrian, akhirnya ane nyadar bahwa mereka benar-benar berusaha membuat para nasabah yang ngantri tidak bosan, sebuah bentuk keramahan orang Jepang.

Spoiler for Foto BB (Cewek Jepang Inside):


Semoga thread ini bisa semakin mendorong pihak perbankan untuk memberikan service terbaik kepada para nasabahnya.

Jika berkenan, kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star ya gan...
Diubah oleh gheesuke
Halaman 1 dari 7
emoticon-Matabelo itu baru pelayanan gan emoticon-Kiss
Quote:


Betul gan.. setuju
Mungkin Bank Indonesia harus menirunya juga Gan emoticon-thumbsup
mantaplah.. emoticon-thumbsup
wah mantep nih emoticon-Kaskus Banget
Wah mantep dapet teh hijau emoticon-Malu
Btw gambarnya ga muncul emoticon-Big Grin
bank yang baik,gak kayak bank toyyib
emoticon-Ngakak
kalo d indonesia, cm disediain aqua gelas doang bro
Di ane kaga kebuka gambarnya padahal itu yang pentingemoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Thanks gan emoticon-Matabelo
ini baruu peklayanann yang baikk hehehehe
Gambarnya gann.. Belum muncull
Quote:


Quote:


Quote:


Sorry gan, silakan dicek lagi. Mudah2an sudah bisa muncul
CSnya ga ada yg dipoto dr depan gan? emoticon-Genit emoticon-Genit
gambarnya kemana gan emoticon-Bingung (S)
wah ente ngapain di Jepang gan :ngiler ane jadi pengen kesana gan emoticon-Ngakak btw bank paling gede disono bukannya Sumitomo ya?
Quote:


penting karena ada tulisan BB ya Gan? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo kl ane buka rekening d mari biasnya ad permen aj tu gan, ane cemilin aj jadiny emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
Pingin nabung disana emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di