trioabdillah3Avatar border
TS
trioabdillah3
hukuman bagi pemerkosa rombongan
Barusan baca trid ini gan cewe dirudapaksa 18 orang, rasanya marrrraaaah skali, ko segitunya ya, apa mereka tidak punya saudara perempuan ya atau pasti punya ibu, ko tega sekali berbuat begitu. dan yang paling memilukan hukuman yang du dapat paling 2 - 3 taun, hukumannya tdk memberi efek jera, apakah tidak bisa bangsad2 itu di kebiri saja. Jangan bicara ham karena saat merudapaksa hamnya korban dimana. Ayoo kita bikin gerakan kebiri bg pemerkosa sadis, agar sebelum berbuat jahat mereka berpikir 1000x. Ada yg tau gak gimana ngusulin agar dibuatkan undang2nya?
Trus komnas perempuan berbuat sesuatu donggg agar pemerkossaaan tidak trus terjadi usulkan uu atau apa kek jgn hanya masalah tdk penting yang diurusin spt gender ato apalah.
Coba deh agan search di google rata-rata yg dirudapaksa ky gini itu remaja di bawahvusia 20 tahun bahkan ada yg 13 tahun.
Kemudian saran bagi kaum cewe pintar2)lah jaga diri, perhatikan pakaian, jgn memancing, apalagi kluar malam sampe larut.walaupun sama pacar. Eh edit apalagi sama pacarr.

Komentarnya dong kira kira hukuman apa yg baik untuk bangsad biadab kaya gini ato apa yg perlu dilakujan agar tdk lg ada kjadian kaya gini.
Sori kurang rapi ol dr hp


Sumber
http://m.liputan6.com/news/read/185016/gadis-17-tahun-dirudapaksa-18-pemuda
Diubah oleh trioabdillah3 13-12-2014 00:59
0
6.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan