aris.mdr26Avatar border
TS
aris.mdr26
UKUR Mr. P bukan lah segalanya.
banyak orang indonesia yang malu dengan pasangannya khususnya laki-laki dengan ukuruan Mr. P yang bentuk dan ukurannya yang bisa dibilang kecil, padahal sebenernya ada bangsanya yang ukuran Mr. P nya lebih kecil.
menurut dari sumber yang pernah ane baca ada bangsa / negara yang ukurannya lumayan besar dan ada juga ukurannya yang unyil emoticon-Big Grin.
1. Afrika
rata-rata orang afrika atau orang kulit hitam memiliki penis yang super besar sampe ukurannya panjangnya 20 CM dan diamenternya 5 CM (waw gede banget)
2. Timur tengah
gak bisa dipungkiri kalo orang timur tengah mempunyai ukuran Mr. P yang panjang dan lebar, panjangnya 15 CM dan diameternya 4 CM
3. Eropa & Amerika
kalo eropa dan amerika udah gak asing lagi dengan ukuran Mr. P karena sudah banyak film porno asal produk dari daerah sana ukurannya gak jauh-jauh amat dari ukuran timur tengah
4. asia tenggara
nah baru ini baru nyangkut dengan orang indonesia, rata-rata orang asia tenggara mempunyai ukuran penis dengan panjang 12 cm sampai 8 cm dengan diameter 4 cm sampe 2 cm.
5. Asia timur (jepang dan china dll)
orang dengan sebutan kulit kuning langsat ini mempunyai ukuran Mr. P yang sangat relatif kecil dengan ukuran 8-5 CM dan diameter 3-2 CM.

dari uraian diatas, jadi agan-agan semua jangan merasa malu dengan ukuran Mr. P yang kecil, soalnya ada yang lebih kecil dari kita emoticon-Big Grin

so... balik ketopik utama kita, memang bener kata dokter boike ukuran bukan segalanya. banyak laki-laki merasa bangga dan gagah dengan ukuran Mr. P tapi apakah tidak memikirkan wanita? banyak wanita mengeluh saat berhubungan badan dengan pasangannya yang ukurannya Mr. P sangat besar karena terasa sakit, tapi mereka malu dan takut menyampaikan dengan pasangannya. dari bacaan yang saya pernah baca, wanita indonesia ingin yang pas-pas saja atau yang medium. mereka tidak kesakitan ataupun menderita, hanya menginginkan rasa nyaman dalam berhubungan badan.
jadi kawan-kawan jangan merasa malu dengan ukuran Mr. P agan, karena udah segitu ukurannya dengan Miss V Indonesia emoticon-Big Grin

thanks, semoga bermanfaat.
0
4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan