Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novridjavuAvatar border
TS
novridjavu
Mari Mengenal , Supercar Populer Lamborghini
Mari Mengenal , Supercar Populer Lamborghini[/CENTER]

emoticon-I Love Kaskus (S)Semoga No REPOST emoticon-I Love Kaskus (S)
[/QUOTE]

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Mari Mengenal , Supercar Populer Lamborghini


Mari Mengenal , Supercar Populer Lamborghini

Quote:





Mari Mengenal , Supercar Populer Lamborghini





Quote:


BEBERAPA MAHAKARYA HEBAT LAMBORGHINI


Lamborghini Reventon (2007) Limited



Spoiler for reventon:



Price : 1,600,000$
sosoknya pertama kali di Frankfurt Motor Show pada tahun 2007. Masa produksi hanya dari tahun 2008-2009 saja.Semua takjub dengan kecantikan desain futuristik mobil ini, apalagi setelah mengetahui bahwa mobil ini hanya bakal di produksi sebanyak 20 unit saja.Nama Reventon lagi-lagi diambil dari nama salah satu banteng tempur Spanyol. Di Spanyol Raventon berartikan “ledakan”.


~NEXT~


Lamborghini Murciélago (2001)




Spoiler for murcielago:




$ 265.575 – $ 279.900
Lamborghini pertama di tangan pabrikan AUDI. Desain nya msh berbasis dengan pendahulu2 nya. Sudah tidak memakai lampu jenis pop-up, namun masih menggunakan pintu model gunting.Nama Murcielago diambil jg dari salah satu nama banteng tempur Spanyol.


~NEXT~


Lamborghini Veneno (2014)




Spoiler for veneno:




Price : 5,300,000$
baru-baru ini pabrikan asal Italia ini telah mengeluarkan varian terbarunya yang sangat eksklusif yang dibandrol seharga US$ 5,3 juta atau setara dengan Rp 57,7 miliar (kurs Rp 10.904).

Lamborghini Veneno Roadster adalah mobil yang dibekali dengan kekuatan mesin 740 tenaga kuda dan di desain menyerupai mobil milik tokoh BatMan (Batmobile).

Jangan bayangkan mobil sport ini meski dibandrol dengan harga selangit akan berwujud sempurna dan tertutup. Mobil yang mampu berkecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu dua detik ini, sama sekali tak memiliki atap.

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 9 unit. Jadi jangan harap Anda dapat menemukan mobil ini dengan mudah di beberapa negara.

Jika anda tak mampu membeli lamborghini Veneno Roadster pabrikan Italia itu menawarkan alternatif yaitu Lamborghini Veneno yang dihargai lebih rendah yaitu $4,6 juta atau setara dengan Rp 50,1 miliar dengan tipe atap justru tertutup.


~NEXT~


Lamborghini Egoista




Spoiler for egoista:




Price : Unknown
Menandai usia ke 50, pabrikan mobil mewah asal Italia,Lamborghini membuat konsep super-car satu kursi; Lamborghini Egoista. Mobil arapan salah satu VW Group ini terinspirasi dari pesawat jet yang cuma ada satu kursi di belakang setirnya.

Egoista disokong mesin V10 dengan kapasitas 5,2-liter. Hasilnya, mobil ini memiliki 600 tenaga kuda. Dengan bangga, di depan 1.000 tamu VIP, Presiden dan CEO Lamborghini Stephan Winkelmann membawa Egoista ke atas panggung perayaan ulang tahun.

Menurut Kepala Desain VW Group, Walter De Silva, Egoista memungkinkan konsumen bersenang-senang dan mengekspresikan kepribadiannya secara maksimal. Egoista dirancang untuk mereka yang ingin hiper-canggih dan hanya menginginkan hal yang paling ekstrim. "Egoista adalah mobil tanpa kompromi," ujarnya. 

Egoista dirancang oleh tim elite yang dipimpin oleh De Silva. Bodinya menyerupai logo Lamborghini yang sudah terkenal dengan sebutan 'Banteng Ngamuk'.

Bodi Egoista terbuat dari bahan khusus antiradar yang juga telah dilengkapi dengan pelat serat karbon untuk meningkatkan aerodinamika. Di antara fitur-fitur mobil khas adalah dua sirip belakang yang aktif secara otomatis pada kecepatan tinggi untuk meningkatkan stabilitas.

Fitur khas lainnya adalah interior mobil yang dibuat dari serat karbon dan dirancang personal laiknya anda pesan baju kepada penjahit. Menurut Lamborghini, kursi di supercar ini menggunakan fitur keamanan multi-warna dan kemudi yang bisa dilepas untuk memudahkan memungkinkan keluar masuk penggunya.

Namun, Lamborghini hanya sekedar pamer dan tak berniat menjual mobil berkursi tunggal ini. Dalam siaran persnya, Lamborghini menyatakan, "Ini adalah mobil untuk mobil itu sendiri. Ini hadiah dari Lamborghini buat Lamborghini, gagah dalam kesendirian dan akan selalu jadi mimpi bagi semua orang."


~NEXT~


Eitss... Satu Lagi Concept Lambo Yang Terinspirasi Dari Indonesia

Lamborghini Madura




Spoiler for Madura:



Price: 5,000,000$
Mobil ini terinspirasi dari budaya Karapan sapi Pulau madura, tepatnya adalah ketika konseptor pabrikan mencari di internet dengan kata kunci “Banteng terkuat” dan tampillah karapan sapi yang memang mengesankan “permainan” yang gagah dari pulau tersebut. Ini cocok dengan mobil yang memang memiliki lambang banteng kuat. Sehingga pada akhirnya diambillah nama pulau tersebut sebagai nama mobil selanjutnya.

Lamborghini Madura ini kabarnya akan dipatok dengan angka 5 JT USD atau sekitar 48 M rupiah. Mobil Hybrid Lamborghini pertama (untuk Hybrid adalah yang pertama) ini memiliki konsep yang terkesan elegan dan seksi.


Quote:


Spoiler for JANGAN ...:
Diubah oleh novridjavu 10-12-2014 09:35
0
6.1K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan