Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramiwsAvatar border
TS
ramiws
Pengalaman Lolos dari Geng Motor
halo agan-agan semua, ane sebagai newbie disini mau mencoba sharing pengalaman ane yg bisa lolos dari geng motor yang mencoba merampas motor ane. semoga bisa jadi manfaat yah....

ceritanya berawal dari ane pulang dari kostan temen ane di geger kalong bandung. nah waktu itu sih jam 10an malem, menurut ane sih jam segitu masih terlalu subuh buat para geng motor beraksi.
lanjut cerita ane mulai turun tuh dari geger kalong menuju cihamplas lewat jalan setiabudi, naaaah waktu ane lg dijalan setiabudi tepatnya di dekat borma, ane ngeliat ada 2 orang lelaki boncengan naik motor ninja kawasaki di depan ane, yg bikin ane aneh dan jadi ga enak hati. si pengendara motor itu jalannya lambat banget terus lelaki yg diboncengnya itu beberapa kali ngeliat kebelakang dan tambah parahnya lagi jalanan malam itu sepi banget.
ane dengan kecepatan 50km/jam otomatis semakin mendekati si pengendara itu, dan tiba2 yg bikin ane takut pas ane udah deket banget, si pengendara motor itu mengurangi kecepatannya lagi sehingga ane bersebelahan.
dan percakapan pun dimulai.

geng motor: budak mana maneh? ( anak mana lu? )
ane : rajawali (rumah ane itu tepatnya)
geng motor: asa wawuh motorna? (kaya yang kenal motornya)

dengan pertanyaan itu ane jadi heran dan jantung ane berdebar-debar. dan geng motor itu pun menyuruh ane untuk menepi, otomatis ane gak maulah, dan setelah beberapa kali ane gak menepi. si geng motor itu pun nekat mematikan motor ane dengan cara memutarkan kunci motor ane ke posisi off. dan mesin motor ane pun mati.
dan ane pun pasrah namun ane ngeliat geng motor itu menyusul ane dan mulai menepi. ane ngeliat kunci motor ane masih menggantung, ane memberanikan diri untuk menyalakan motor ane lagi. dan dengan adrenalin yg berpacu kencang ane langsung ngebut dengan kaki dan tangan yg gemetaran. dan gengmotor itu pun ngejar ane, dengan tau geng motor itu menggunakan kawasaki ninja mungkin mustahil buat ane lolos, ane cuma pake honda beat. dengan spontan ane berpikir untuk ketempat yg rame, biar kalo berantem ada yg nolongin, dan ane tau didepan ada pom bensin. ane lansung ngegas sekencang-kencangnya dan untungnya lagi didepan ane ada 2 mobil yg berdempetan dan menghasilkan celah kecil, ane pun langsung nyalip ke celah itu yg bisa ngehambat geng motor itu buat semakin dekat dengan ane. dan akhrinya ane langsung membelokan motor kedalam pom bensin dan ane liat kebelakang si geng motor itu pun gak berani ngikutin ane ke pom bensin. dan si geng motor itu pun pergi sambil mengacungkan jari tengahnya kearah ane. akhirnya ane selamat!
setelah beberapa menit di pom bensin itu ane langsung ngacir dengan kecepatan 80-90km/jam dan akhirnya ane sampe dirumah. sungguh pengalaman yg menegangkan.

sekian cerita dari ane maaf kalo masih berantakan, dan saran dari ane kalo pulang malem berdoa dulu dan lewati tempat2 yg rame emoticon-I Love Kaskus (S)
0
9.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan