Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sysmartelAvatar border
TS
sysmartel
WAS WAS Pesan Barang di Lazada.co.id melalui kurir Firstlogistik
Ceritanya ane ikut Flash Sale untuk Redmi Note di Lazada pada tanggal 4 -12-2014.

Karena tidak ingin ribet serta supaya dapat prioritas (saya berpikir kalo cash pasti lebih diperhatikan) jadi saya memilih transaksi Cash melalui Transfer ATM. Tidak lama setelah pembelian saya mendapat konfirmasi dari lazada melalui sms, kemudian langsung saya transfer.

Tanggal 05-12-2014 04:47:16 = Pesanan saya dikirimkan dari warehouse lazada melalui http://www.firstlogistics.co.id/



Sabtu, 06-12-2014 13:26:08 = Pesanan saya sampai di gudang Firstlogistik di Banjarmasin



Karena tanggal 6 hari Sabtu, saya berpikir barang akan diantar ke rumah pada hari senin (08-12-2014). Namun pada hari senin tidak ada juga kurir yang datang.

Selasa , 09-12-2014 pukul 10:00 = Saya menelpon CS di gudang Firstlogistik Banjarmasin. Menanyakan tentang barang saya kapan akan diantar ke rumah, menurut keterangan CS kalau tidak siang atau sore akan diantar oleh kurir dan saya diminta untuk menunggu saja dirumah.

Selasa , 09-12-2014 pukul 15:00 = Saya bermaksud mengambil barang saya langsung di kantor Firstlogistik Banjarmasin. Sampai di sana saya disambut oleh CS. Nah sampai sini ada sedikit kejanggalan, saat CS mengecek no.resi barang saya, kemudian dia bertanya kepada staf di dalam dan sedikit kebingungan. Saya pun disuruh menunggu. Kemudian CS balik lagi keluar dan bertanya kepada salah satu staf (sepertinya kepala gudang) dengan membawa kertas list barang. Dan sependengaran saya CS mengatakan bahwa barang saya tidak ada (tidak terconteng dalam list di kertas tsb). Dan ketika CS mencoba menelepon kurir yg sedang antar barang pun tidak ada membawa barang dengan no.resi saya. Kepala gudang tadi masuk ke dalam lagi untuk mengecek. Karena lama, CS tersebut menyarankan saya untuk pulang karena masih menunggu kurir lain, dan nanti akan segera dikabarin melalui telpon kalo barang saya ada.

Memang ini terlalu dini, tapi saya khawatir kalau kalau barang saya, ketelingsut, terselip dan jangan jangan hilang emoticon-Sorry, semoga tidak seperti kejadian member kaskus lain yang pesan barang di lazada dan hilang saat melalui pengiriman JNE
http://www.kaskus.co.id/thread/54278...kunjung-datang

Sampai hari ini (Rabu, 10-12-2014) saya masih menunggu dan berharap baik saja. Semoga barang saya cepat sampai.

====================================================================
Update : Kamis 11-12-2014 ( Masalah Clear)
Quote:


Tips berkaitan dengan kejadian yang saya alami :
Quote:
Diubah oleh sysmartel 12-12-2014 02:59
0
3.3K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan