ahlivirusAvatar border
TS
ahlivirus
Ane Bersyukur Walau Gak Punya Xiaomi, Tapi Ane Punya Banyak Teman Kaskuser yg Baik



Dear Agan-Ajeng yang Ane hormati, emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

Pada tanggal 30 November 2014, di tengah malam yang syahdu emoticon-Malu (S), ane buat trit ini dengan tujuan meminta dukungan kaskuser terhadap tiga artikel ane yang lolos sebagai finalis kompetisi blog dari Lazada. emoticon-Kiss (S)

Spoiler for 3 Artikel ane yang lolos kompetisi blog:


Mengapa ane minta dukungan? Karena hadiah kompetisi ini adalah HP Xiaomi dan karena hp ane jadul, makanya ane mau banget menangin kompetisi ini. Dan untuk memenangkannya secara fair, maka ane pun meminta dukungan kepada kaskuser.

Spoiler for HP Jadul Ane:


Dukungan yang ane butuhkan dari kaskuser adalah berupa kesediaan untuk men-share 3 artikel ane yang lolos sebagai finalis.

Spoiler for 3 Artikel ane yang lolos sebagai finalis:


Spoiler for Cara Share 3 Artikel Ane yang lolos sebagai finalis:


Dan alhamdulillah, sejak trit tersebut dimuat di Kaskus, banyak kaskuser yang men-share artikel ane sehingga jumlah sharing meningkat dari yang sebelumnya hanya puluhan orang yang mengeshare artikel ane, menjadi ratusan bahkan sekarang sudah mencapai seribu orang yang sudah mengeshare artikel ane.

Spoiler for Jumlah Orang yang men-share artikel "Tips Terhindar dari Penipuan Saat Belanja Online":


Spoiler for Jumlah Orang yang men-share artikel "Apa Sih Enaknya Belanja Online?":


Spoiler for Jumlah Orang yang men-share artikel "Aneka Fitur di L*z*d* yg Bisa Menghemat Pengeluaran Anda:


Memang ane akui, seribuan orang yang mengeshare artikel ane, bukan hanya dari kalangan kaskuser, tetapi juga teman-teman ane dan teman-teman istri ane. Walau begitu, ane tetap berterima kasih banyak kepada kaskuser karena merekalah orang-orang yang pertama ane minta bantuan, dan segera memberikan bantuan kepada ane secara ikhlas. emoticon-Kiss

Dan khusus kepada kaskuser yang udah ngedukung dan membantu secara riil, ane mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Bantuan agan sangat ane hargai dan ane berdoa semoga Tuhan memberikan balasan yang lebih baik dari bantuan agan-agan ke ane. Mungkin bagi agan bantuan agan sepele, tapi bagi ane, enggak. Sekali lagi, ane sangat-sangat menghargai bantuan agan sekalian. emoticon-Angel

Dan berikut adalah nama-nama kaskuser yang udah mendukung dan membantu ane. Sekali lagi ane ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


Walaupun ada 3 artikel ane yang lolos sebagai finalis dan banyak kaskuser yang mendukung ane, tapi ane kalah dari tiga artikel pesaing ane yang masing-masing memiliki jumlah sharing jauh lebih banyak dari ane.

Spoiler for Artikel calon juara 3 dengan jumlah share sebanyak 1174:


Spoiler for Artikel calon juara 2 dengan jumlah share sebanyak 1781:


Spoiler for Artikel calon juara 1 dengan jumlah share artikel sebanyak 3896:


Walau kemungkinan besar ane kalah, ane tetap bersyukur karena telah berkompetisi dengan baik dengan mengeluarkan segenap sumber daya ane. Dan kepada agan-ajeng yang udah bersedia bantu ane, ane mengucapkan ribuan terima kasih. emoticon-2 Jempol

Salam Sportif! emoticon-Kiss

PS: Lomba berakhir pada tanggal 11 Desember 2014. Bagi agan-ajeng yang bersedia membantu, masih ada kesempatan hingga besok malam. Bagi agan-ajeng yang bersedia membantu men-share artikel ane, ane ucapkan ribuan terima kasih. Bagi agan-ajeng yang bingung gimana cara share artikel ane, yuk lihat caranya di bawah ini.

Spoiler for Cara Share Artikel:

Diubah oleh ahlivirus 10-12-2014 09:47
0
9.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan