KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada! Masuk Jalur Ini, Denda 500 Ribu atau Cabut SIM C..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486ac7dbfcb17c6108b4571/waspada-masuk-jalur-ini-denda-500-ribu-atau-cabut-sim-c

Waspada! Masuk Jalur Ini, Denda 500 Ribu atau Cabut SIM C..

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 98
untung ane gak ngantor daerah sana
Mudah2an ada kemajuan dalam memberantas kemacetan

GUE Ga setuju

Kebijakan ini memang diskriminatif..
selalu memihak terhadapa orang2 kaya...
Motor dilarang lewat jalan bagus..
motor mah melipir lewat gang2 aja ato ke jalan pinggir kali...
Ahok ahok emoticon-No Hope
Quote:


kudu dimodif nih matic... jadi model bemo emoticon-Big Grin

demi sudirmaaaan...
emoticon-Berduka (S) emoticon-Big Grin
Utk ane gk gk banyak tau jalan mati donk?
ane pengendara motor di jakarta dan setuju aturan ini.
Motor emang terlalu banyak. Ane juga terpaksa naik motor. Tapi harapan kedepannya ya transjakarta bisa makin baik
Quote:


gpp x gan... jadi artis langsung... emoticon-Big Grin

ngeri banget ganemoticon-Ngakak
kasian juga ya yg bawa motor + kerjanya di / harus ngelewatin daerah situ. apalagi kalo rumahnya di daerah depok/tanggerang/bekasi.. mau ga mau harus adaptasi lagi sama keadaan. emoticon-No Hope
Quote:


mending gan...

ntar kedepannya motor hnya khusus di gunung aja emoticon-Big Grin

parkir di kawah menjamur ntar
ebuset sim di cabut wkwkkwk. Ga tau dia bikinnya ngantri seharian
terus terang ane salah satu pengguna motor di Jakarta gan. terakhir hampir 2 tahun yg lalu ane msh ngantor di seputaran Sudirman-Semanggi. emoticon-Ngacir2
sayang aja kalau motor dilarang tapi mobil pribadi leluasa melanglang buana.
gak bs dipungkiri kdg terjadi saling menyalahkan sihemoticon-Cape d... (S)
Tp melarang motor tanpa ada alternatif lain dan sekedar takut banyak kecelakaan? kasian bgt tuh kebijakan imho ganemoticon-Embarrassment
kebijakan yg bisa dibilang cukup baik.
bagus soalnya tujuannya mengurangi arus lalu lintas & mmg bnyak biker yg suka naik ke trotoar mengancam pejalan kaki.
ane jg bbrp hari ini kepikiran untuk naik bis lagi kaya dulu..
bawa motor matik ud boros bensin..harus langganan parkir..kena macet..
naik bis kalo semua bis kaya trans jakarta model baru yg warna merah orange boleh tuh..
sayang msih bnyak angkot yg udah ga layak tapi masih beroperasional..
bikin penumpang gerah & ga nyaman..
sudah saatnya beralih ke transportasi pubik,,,tapi udah nyaman blm ya ??? emoticon-I Love Indonesia (S)
wah serius ini gan ?
waduuh kacau banget dah nih, ribet jadi nya ..
ada yang bs ngasih tau gak patokan patokan jalan nya ..

- Jln jend sudirman raya, itu dari mana sampe mana yah gan ? ujung awal sampe ujung akhir nya ?

- Bunderan HI, itu dari mana sampe mana yah gan ? ujung awal sampe ujung akhir nya ?

- MH thamrin & jln merdeka barat, itu dari mana sampe mana yah gan ? ujung awal sampe ujung akhir nya ?

maaf gan soal nya gak pernah engeh buat ngafalin nama jalan nya dan batasan batasan jalan nya ..
mohon pencerahan nya yang paham ..
emoticon-Ngakak
Naek motor dilarang, mau naik angkutan umum banyak copet. Trus ane naik apaan? Jetpackemoticon-Bingung
hmmmm..... kudu ati2 ni emoticon-Big Grin
Quote:


mengurangi pandangan tidak sedap para pengguna mobil gan... emoticon-Big Grin

nasiib... emoticon-Cape d...
Nasib nasib.. emoticon-Matabelo
Quote:


jaauuuuuuuhhhh gan.... emoticon-Ngakak
Halaman 38 dari 98


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di