KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rolls Royce, Mobil Ultra Mewah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bf97d0dc06bd51278b47aa/rolls-royce-mobil-ultra-mewah

Rolls Royce, Mobil Ultra Mewah

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 51
Quote:


Maling mikir mikir gan mau nyolong yang begitu haha

wow mantap gan mobilnya

mobilnya mantapp...!!!
terlihat klasik kotak2, tapi waktu lihat dalemnya.. wah... mewah...!!!! emoticon-Matabelo
terlihat canggih dan mewah, dan fitur2nya banyak sekali... emoticon-Matabelo

gan, review mobil2 lainnya gan. yang klasik tapi fitur banyak, mewah dan canggih gan.. emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Maen a milyaran...beugh.ga tau buang duet kmn lg tuh si bos...

njir 16M cakep gan elegan dan mewah. tapi kayanya susah buat ane belinya lol. Amsiong itu yg kerendem banjir.
mobil na bagus tp kog itu pintu na rusak gan.. dia kebuka na kebelakang bukan kedepan ya.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
pengen punya, cm kapan ya.... emoticon-Hammer2
Sampe di Jakarta ... kena macet sama banjir juga
Mantap gan ni mobil
Prestise gan
Kalau d lihat dari seri awal masih mempertahankan ciri khas dari grill nya
Mobilnya johny english ya..
ternyata mahal juga.. mending beli ferarri.. dibawa kampung desa pasti dilihat mewah. Klu royce di bawa ke kampung dikira mobil biasa emoticon-Big Grin
kalau terjebak banjir, mau mobil mewah juga
emoticon-Sorry
anjriit....emoticon-Matabelo
emang pantes sih buat orang2 kaya.......

gua nya kapan punya mobil kek gitu???? emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Ngakak ga bisa jalan diatas aer ya sama aja gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mobilnya manteb Gan , pengen juga punya ginian tp kok mahal yaa emoticon-Ngakak
Quote:


keren klasik bro
Quote:

Hhaha iya juga sih, tapi kalo dia bisa dapet bisa kaya mendadak gan emoticon-Big Grin
kaga kuat gan pajaknya emoticon-Mewek
lebih mahal ketimbang harga aslinya
di fjb ada yg jual gak nih
Masha Allah ini mobil idaman banget. Berkelas banget, beda sama Lamborghini...
tambah jadi daftar wishlist dimasa depan nih emoticon-Cool
mobilnya M atasannya 007
Halaman 38 dari 51


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di