KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat Indahnya Pesona Kabupaten Kuningan di Timur Jawa Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5370af868b07e7eb618b4850/melihat-indahnya-pesona-kabupaten-kuningan-di-timur-jawa-barat

Melihat Indahnya Pesona Kabupaten Kuningan di Timur Jawa Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 51
klo anwe biasanya pergi ke linggarjati soalnya sodara ane ada yang tinggal di linggasana
lumayan keren yah, belum pernah kesana ane emoticon-Matabelo
Ohhh... Jadi inget kalo udah lama gak ke ciremai... emoticon-Traveller
Kuningan keren gan.. Ane asli majalengka' tp klo liburan kuningan jd tujuan utama... Waduk Darma keren banget aslina...
Ada satu lagi yang belum terexpose, yaitu Kebun Raya Kuningan.
Saat ini pemerintah daerah setempat sedang bekerjasama dengan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia), melalui Pusat Kebun Raya Bogor untuk mengembangkan Kebun Raya diKuningan. Saat ini masih pengkoleksian tumbuh2annya dulu, dan pembangunan jalan serta infrastukturnya. Mungkin beberapa tahun kedepan, Kebun Raya Kuningan bisa menjadi seperti Kebun Raya Bogor, Cibodas, Purwodadi atau Eka karya Bali emoticon-thumbsup

Spoiler for Sedikit Penampakan:
Diubah oleh N3O5287
Banyak pemandangan sawahnya nih emoticon-Matabelo
Masih asri pisan euy emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus
ternyata di daerah banyak ya tempat utk refreshing.... pengen banget main kesana gan emoticon-I Love Indonesia (S)
pengen kulinernya.....emoticon-Big Grin
mantap tu kyknya...... hehehehe
emoticon-Traveller
saya lahir dikuningan tapi ga tau tempat tempat yg bagus di kuningan gan.... hhhe makum besar dibandung emoticon-Big Grin
nasi kasreng enak tuh
ane pernah nyobain pulang gowes dari kuningan
Jadi pengen k sana lagi gan
tempat liburannya ane baru tau tuh ada di daerah jawa barat, keren kapan2 ane ksana nih emoticon-Sundul Gan (S)
Kampung Halaman Ane

ane asli kuningan, tepatnya dari Kecamatan Ciniru
cuma skrg udah jadi orang bandung
yang plg ane kangenin dari kuningan adalah Kupat Tahu
sama kalo musim duren, disana murah abis
bisa makan duren sepuasnya
sama mangganya juga juara

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
sodara ane yang balik dari kuningan pasti bawa tape khas sana gan.. enak emang.. khas daunya yang bikin ketagihan.. sama sirop apa gitu.. lupa ane,, emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keren gan emoticon-Matabelo
jadi kepingim ke kuningan emoticon-Matabelo
Kampung ane tu gan kuningan, emang indah banget dah...
ni pict di ambil dari belakang kampung ane di daerah puncak, cigugur..
Melihat Indahnya Pesona Kabupaten Kuningan di Timur Jawa Barat

kalo berkenaan di taro di pejiwan.emoticon-I Love Indonesia
keren gan.. kapan2 harus kesana nih emoticon-I Love Indonesia
Halaman 35 dari 51


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di