Joko.WiAvatar border
TS
Joko.Wi
[Breaking News] Januari, Demokrat Gabung KIH (Good Bye KMP)

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. (sumber: Investor Daily/Novy Lumanauw)


Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan, pada Januari 2015, Partai Demokrat akan bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Pernyataan itu disampaikan Presiden Jokowi usai menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (8/12).

"Ya, nanti dilihat bulan Januari 2015. Pak SBY sudah sampaikan terang benderang, masa saya ulang-ulang?" kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (8/12).

Presiden Jokowi maupun SBY sepakat Perppu Pilkada Langsung harus disahkan di DPR, sebab itu merupakan keinginan dan harapan rakyat.

Presiden Jokowi juga mengatakan, SBY secara terang benderang menyatakan keinginan partainya untuk mendukung program pemerintah.

"Pak SBY sudah menyampaikan secara jelas. Masa pakai MoU? Apa yang beliau sampaikan saya yakini jika dilaksanakan akan memberikan dukungan untuk Perppu Pilkada langsung," kata Presiden Jokowi.

http://www.beritasatu.com/politik/23...abung-kih.html

Silakan dicek (postingan saya di Kaskus), dari dulu pun kita selalu mengajak siapapun (untuk bergabung dengan pemerintah) untuk membangun bangsa dan negara. Siapapun yang berminat (bergabung) Insya Allah kita beri ruang, kesempatan dan peran, kecuali kader/simpatisan Partai KS. (Saya rasa) sudah jelas kan ya? Sudah terang-benderang.

==

UPDATE FOTO BERSAMA PAK SBY






==
Quote:


Lho..., memangnya (ini saya) dikira siapa?!?! emoticon-Cape d... (S)

===

Quote:


Quote:

Diubah oleh Joko.Wi 09-12-2014 08:28
0
34.3K
541
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan