KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ALASAN KENAPA ORANG GAK SUKA SELFIE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5468a4791cbfaaad598b456f/alasan-kenapa-orang-gak-suka-selfie

Alasan Kenapa Orang Gak Suka Selfie

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 54
aneh aja Gan, kayak gak ada aktivitas yg lebih bermanfaat aja
jiahhhh kalo fotonya kaya begindang eke rempong
ane msh suka sm selfi gan, krn ane normal...... nah klo ane demennya sm bambang, syarif...berarti ane udah ga normal lg gan....
hahahahahahaha emoticon-Ngakak
Quote:


muntahemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
duh selfie nya emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Kalo ane gan pas nemu temen yang kaya no 3 itu langsung ane unfriend emoticon-Ngakak

yang no 6 aseli buat ngakak emoticon-Ngakak
ajiiiiiggggggg.... bikin mutah itu yg selfie di sawah...
camera hp ane jelek siihhh ga gt bagus jd malas selfie deh hehehe
hadeuh alayyy
karna lagi tren
post ke 200 buat selfie alay se alam semestaaaaaa,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
karena gak pengen hasil fotonya diedit2 jadi meme gan emoticon-Ngakak
ane gak suka selfie ya itu gan, terlalu mainstream.., emoticon-Hammer
ane jg jarang selfie, gan ... bingung jg mo milih foto mana emoticon-Cool
btw yg keenam foto yg nomor dua itu ...
emoticon-DP bin emoticon-Najis ...
bikin geli ....
Dan emg bnr bikin pengen ditonjok aja tuh ... emoticon-Mad (S)
kalo selfi nya rame rame gak papa deh .. emoticon-thumbsup
Quote:


lagi tren namanya selpie gan. emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus
kurang percaya diri jadi males bwat foto2 emoticon-Ngakak
nyimak aja gan emoticon-Hammer2
Halaman 35 dari 54


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di