KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berikut 5 Peristiwa Terbesar di TV Sepanjang Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485788e925233d6738b4585/berikut-5-peristiwa-terbesar-di-tv-sepanjang-masa

Berikut 5 Peristiwa Terbesar di TV Sepanjang Masa

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 61
Runtuhnya tembok berlin disiarin TVRI ane msh inget gan, msh TK itu
gan penyergapan teroris yang dulu di siarin sm tv oon ga masup yaah emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
hahaha raffi nagita peristiwa besar tuh.. di lanjut sama acara gossip syahrini yang diputer2 trus sampe bosen
Raffi ma nagita ngapain masuk gan?? Terkenal karena kepentingan komersil doang
tragedi wtc sama tsunami aceh meninggalkan duka yg mendalam emoticon-Frown
yang ini gan...

Spoiler for buka:


dagelan banget... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngeri banget lihat kejadian ledakan di WTC...
Acara orang itu masuk juga ya?
ternyata ada juga ya hari tv sedunia hehehe
yg bulan itu geger d luar sana tp nyampe sini nya cm via koran doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nicee gann emoticon-Sundul
lagi nonton tv, tv nya kebakar juga peristiwa besar ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Diubah oleh kagakbisaspasi
masuk aja sih tuh pernikahannya si Raffi..... emoticon-Matabelo
tp emang bener sih
bookmark dulu..
ane baru liat video penembakan presiden USA nya skg.
nice thread gan
JFK serem banget metongnya ya gan..
emoticon-Takut
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kok cuma nikahannya, kenapa malam pertamanya selebritis ga disiarin ya, gan?

emoticon-Ngakak
Gila serem amat, yang presiden John F Kennedy ditembak emoticon-Berduka (S)
John F Kennedy assassination emoticon-Belo
Ngeri amat emoticon-Takut (S)
Disiarin pula yaa emoticon-Belo
Halaman 30 dari 61


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di