KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
6 Ketentuan Soal Narkoba Yang Perlu Agan Tau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485647da1cb175e488b4569/6-ketentuan-soal-narkoba-yang-perlu-agan-tau

6 Ketentuan Soal Narkoba Yang Perlu Agan Tau

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 36
jangan sampe deh jadi pemake narkoba emoticon-Takut
ahhh skg mah banyak kasus rekayasa narkoba gan emoticon-Najis
bagus sekali tulisan nya,byk hal yg mesti di ketahui,aplg byk oknum yg sengaja memasukan narkoba ke korban2 yg tidak memakai,mrk pst akan memeras atau mengompas korban atau istilahnya dikuras uang korban agar
Ane kerja di lab. Banyak yg periksa paket napza tapi biasanya buat kebutuhan kerja. Kalo hasilnya ada yg positif tinggal bilang di negatifin aja trus kasih tip selesai gan
Allhamdulillah ga pernah berurusan sama barang haram tersebut.. dan jangan sampai terjerumus juga..
serem tuh kalau ada yg masukin ke tas atau kantong saku
bisa 2 dituduh pengedar narkoba emoticon-Hammer2

bahaya juga kalau sampai nyelip di tas....
wah, jangan sampe ane sengaja atau gk sengaja berurusan dengan narkoba. emoticon-Takut emoticon-Matabelo
Makasih nfonya gan
Quote:


Kasihan dong gaan, si Pasien.
Kenapa gak di kasih solusi aja gan

Jauh-jauh deh sama narkoba.
Rokok kan mengandung ribuan racun, gak ada label halal MUI, berani masukin kategori narkoba gan gan?
kalau pengguna narkoba gmn gan? Di rehab doang atau masuk penjara ya?
ampyun dah jauh2 sama si narkoba gan (kalau ente bukan dokter).
Soal narkoba ne hrusnya dhukum sbrat bratnya kalo perlu hukuman mati emoticon-Traveller
Quote:


kudu wajib hati2 kalo ketemu sama orang yg ga kenal... kalo meleng dikit bisa jadi jebakan emoticon-Sorry
Post ini ditandai sebagai spam
ranah hukumnya pelik juga ya.. tapi mesti tahu nih..
katakan "tidak" pada "narkoba"
makasih infonya bos
tes narkoba utk karyawan dan calon karyawan kok kayaknya masih jarang ya prakteknya? emoticon-Bingung (S)

trus klo misalnya positip memakai, kasian juga ndak dapet kerja emoticon-Hammer
Halaman 15 dari 36


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di