Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mario7Avatar border
TS
mario7
Eciyeeee, Agung Ngebet Keluar Dari KMP
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Salah satu organisasi sayap Partai Golkar yaitu Kosgoro 57 tidak setuju dengan kebijakan Golkar di bawah Ketua Umum Abirizal Bakrie yang menolak pilkada langsung. Karenanya, Kosgoro 57 minta agar Partai Golkar keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Kosgoro 57 HR AgungLaksono yang juga ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar (P3G) saat menyampaikan pemandangan umum mewakili Kosgoro 57 sebagai organisasi sayap Golkar dalam Munas di Ancol.

"Mengenai keinginan menetapkan pemilihan dialihkan hak langsung ke DPRD, kita menolak untuk membuktikan suara rakyat suara Golkar. Kita juga akan mendukung program pemerintah agar berjalan sebaik-baiknya," ujar Agung di Ballroom Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (7/12/201). Karena itu, Agung minta agar Munas Ancol memutuskan Partai Golkar keluar dari KMP dan bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Dia berharap tidak ada lagi permusuhan antar anggota dan antarfraksi di DPR sejak munculnya KMP dan KIH. "Parlemen dan pemerintah pun harus saling mengisi dan Golkar tidak berkeinginan untuk mengganggu pemerintah. Maka kita mempertimbangkan untuk keluar dari KMP," ungkapnya. (b)

Sumber

Ceileeee deket2in nehhh....
0
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan