Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fitrirAvatar border
TS
fitrir
BISNIS BIODISC QNET - BATAM

Bio Disc adalah hasil temuan Dr. Ian William Lyon, yaitu piringan kaca terbuat dari 13 mineral alami yang diolah melalui Teknologi Nano dan pemanasan Fusi tinggi. Berbagai mineral disatukan, sehingga dapat menimbulkan pancaran energi yang menetap dan dapat ditransfer ke obyek-obyek didekatnya baik itu air, udara ataupun makanan
Bio Disc dapat membangkitkan energi alami. Energi yang terbentuk khususnya ditujukan untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan.
Biodisc terbuat dari atau mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi. Getaran alami yang tahan lama ini memiliki kemampuan untuk dipindahkan ke setiap cairan, memperbaharui rantai molekul alami.
Kegunaan Biodisc adalah merubah mineral dalam tubuh menjadi energi. Tubuh kita mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Akan tetapi energi di tubuh kita terkadang tidak cukup kuat dan tidak stabil untuk memberikan energi yang membantu kesembuhan.
Biodisc berfungsi menstransfer energi sehingga energi tubuh kita menjadi stabil dan menghasilkan efek penyembuahan yang lebih cepat dan stabil. Dengan bio disc, segala macam zat yang tidak diperlukan tubuh manusia secara langsung keluar.

PELUANG BISNIS
Hanya dengan membeli produk 1 kali Seumur Hidup, anda mendapatkan hak usaha dimana anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan komisi yang memuaskan setiap minggunya.

FAKTA DARI QNET:
- Modal 1 Kali Seumur Hidup
- Komisi Sama
- Tidak ada target
- Tidak ada tutup point
- Tidak membedakan latar belakang
- Tidak perlu stok produk
- Komisi diberikan per minggu
- Potensi Passive Income
- Kebal Krisis
- Global Market
- Bisa Diwariskan
- BUKAN MLM

Bagaimana caranya?

Info dan penjelasan hubungi:
Fitri R.
Email: riffianti.fitri@gmail.com

SEHAT ADALAH KEKAYAAN YANG LUAR BIASA
Polling
0 suara
Bagaimana pendapat anda tentang Biodisc
0
3.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan