logitech2007Avatar border
TS
logitech2007
Gw Dukung Ahok - Truk Trailer Lindas Pemotor dan 4 Anaknya di Cilincing, 2 Tewas
Jakarta - Seorang pria dan keempat anaknya mengalami kecelakaan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara siang tadi. Soni Lesmana (39) yang membonceng empat anaknya dilindas truk trailer setelah motor yang dikendarainya gagal menyalip.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (8/12/2014). Soni yang mengendarai sepeda motor bernopol B 3303 TDO saat itu sedang membonceng keempat anaknya yaitu Noval (9) dan Stenli Kenedi (12), Jofan Jonathan (6) dan William (3).

Saat melintasdi Jalan Cakung-Cilincing, Soni mencoba menyalip truk trailer dari sebelah kiri. Namun nahas, lantaran jalan yang agak menanjak dan tidak rata membuat motor Soni oleng dan jatuh tepat di depan ban kiri depan truk. Truk bernopol B 9254 SU itu langsung melindas Soni dan anak-anaknya.

"Pada saat menyalip, sepeda motor dari sebelah kiri terjatuh karena jalan tersebut tidak rata dan sedikit ada tanjakan. Kemudian motor tersebut jatuh ke kanan," jelas Kanit Lantas Polsek Cilincing AKP Iskandar kepada wartawan.

Akibat kecelakaan itu, Soni dan dua anaknya yaitu Jofan dan William mengalami luka kritis. Ketiganya dilarikan ke IGD RSUD Koja. Sementara dua anak Soni lainnya, yaitu Noval dan Stenli Kenedi tewas di tempat. Kedua korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

Polisi telah mengamankan sopir beserta kernet truk. Sedangkan motor Soni diamankan di Satwil Lantas Jakarta Utara.

http://news.detik.com/read/2014/12/0...incing-2-tewas

kelebihan penumpang, nyalip dari kiri trus kecelakaan? Sapa yg salah??
0
9K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan