Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sazabi75Avatar border
TS
sazabi75
Jusuf Kalla di Belakang Munas Penyelamat Partai Golkar
Jakarta,HanTer - Wakil Presiden Jusuf Kalla semakin menguatkan semangat Presidium Penyelamat Partai Golkar (P3G) yang menjadwalkan penyelenggaraan Musyawarah Nasional Partai Golkar pada Januari 2015.

"Kami sudah bertemu dengan Pak JK (Jusuf Kalla) untuk berkonsultasi. Dari pertemuan itu, semakin menguatkan semangat kami untuk menyelenggarakan Munas Partai Golkar," kata anggota P3G Priyo Budi Santoso, di Jakarta, Sabtu (6/12).

Priyo menjelaskan, dirinya bersama dua kader senior Partai Golkar, HR Agung Laksono dan Agus Gumiwang Kartasasmita, telah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga mantan ketua umum Partai Golkar, tiga hari lalu.

Menurut Priyo, pada pertemuan tersebut, JK memberikan pandangan-pandangan yang sangat positif terhadap penegakan demokrasi di Partai Golkar. "Pandangan itu semakin menguatkan tekad kami untuk menyelenggarakan Munas Partai Golkar dan jadwalnya bisa saja dimajukan menjadi Desember 2014," katanya.

Apalagi, kata dia, lebih dari 300 DPD I dan DPD II Partai Golkar memberikan dukungan kepada P3G untuk menyelenggarakan Munas, yang dibuktikan dengan hadir di Jakarta.

Kedatangan mereka ke Jakarta, menurut Priyo, untuk bersilaturahmi dengan P3G yang berencana menyelenggarakan Munas Partai Golkar pada Januari 2015. "DPD I dan DPD II itu merasa miris dengan cara-cara tidak demokratis yang diakukan kelompok Aburizal pada Munas Partai Golkar di Bali," katanya.

Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2014 ini menegaskan, pengurus DPD I dan DPD II, sudah berdatangan ke Jakarta pada Sabtu ini, untuk mendukung penegakan demokrasi yang tercemar pada Munas di Bali.

Pada kesempatan tersebut, Priyo tetap mengajak DPD I dan DPD II lainnya untuk datang ke Jakarta dan bergabung. "Saya tegaskan, tidak akan ada pemecatan terhadap DPD I dan DPD II yang hadir, karena hasil Munas Partai Golkar di Bali belum diakui Pemerintah," katanya.
 
(Anu)

http://www.harianterbit.com/m/welcome/read/2014/12/07/13229/26/26/Jusuf-Kalla-di-Belakang-Munas-Penyelamat-Partai-Golkar

Lah siapa lagi biangnya kalau bukan dia tp gimana nih perasaanya si jk tau munas tandingannya sepi genderuwo tuyul kunti pocong beringin pasti sakitnya itu di
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan