sikecil168Avatar border
TS
sikecil168
KETIK CAPTCHA PENAMBAH UANG BULANAN $$$


Untuk para juragan juragan yang mampir ke thread ane.Pasti Lagi Bingung ingin Mencari Uang tambahan dari mana ya,,,,,???? emoticon-Hammer2

Siapakah Anda ???
-Karyawan
-Ibu Rumah tangga
-Bapak Rumah Tangga
-Mahasiswa
-Siswa SD,SMP,SMA
-Pengacara (Pengangguran Banyak Acara)
-DLL ??? emoticon-Ngakak

Siapapun Anda itu tidak masalah ,Intinya Anda Hanya Perlu modal Bisa Ngetik+Modal Internet+komputer saja untuk Kerja/Cari uang tambahan Di Dunia Internet Untuk Mengetik Captcha.emoticon-Angkat Beer


Sebelumnya Agan Daftar Dulu Bank Online Jika juragan belum mempunyai Bank online,Tidak masalah jika juragan tidak punya kartu kredit,Syaratnya cuman punya email aja untuk verifikasi Code.Lebih baik setelah diverifikasi email juragan upload KTP,Buku tabungan,Tapi kalau juragan juragan tidak punya KTP/Buku tabungan tidak masalah .Bank Online Perfect Money ini tidak Terlalu ribet dibandingkan Bank Online Lainya.




Quote:

emoticon-Angkat Beer

KELEBIHAN PERFECT MONEY YANG SAYA SUKAI BISA MEMPUNYAI LEBIH DARI 2 NOMOR REKENING DAN PROSES PEMBAYARAN /TRANSAKSINYA TERMASUK CEPAT.

Kalau Juragan Sudah Daftar Di PM , Juragan Silahkan Daftar Di EAT

Quote:


PENAMPAKAN REGISTRASI


PENAMPAKAN WORK,CAPTCHA,NOMINAL PER 1000 CAPTCHA

CAPTCHA MUDAH RATA RATA 4 HURUF

PENAMPAKAN BALLANCE



PENAMPAKAN STATUS SAAT WITHDRAW PAID /PENDING

Minimum PO nya $3Bank Online PAYPAI sama PERFECT MONEY (high recomend ).

Reset Balance sekitar jam 11 siang lebih dikit (WIB) Apa itu reset balance? coba di akun EAT agan buka menu BALANCE di bagian atas, disitu nanti ada data-data rekapan seperti jumlah ketikan kita per hari ,saldo per hari (kolom money), akurasi per hari dan lain-lain. Nah data-data tersebut akan diupdate atau direset per-harinya tiap jam 11 siang WIB (biasanya lebih dikit). Jadi nanti tiap hari itu ada rekapan saldo kita dapat berapa, ketikannya berapa, akurasinya berapa, tinggal lihat aja di menu BALANCE. Misal agan ngetik 1000 entry pada hari rabu malam, maka 1000 entry itu akan masuk ke tabel di menu BALANCE pada hari kamis setelah jam 11 siang lebih dikit. Sebelum 1000 entry itu tercatat di menu BALANCE, agan masih bisa lihat data 1000 entry beserta data-data lainnya itu di menu bagian kiri dashboard akun EAT agan, itu adalah data-data ketikan saat ini sebelum masuk ke menu BALANCE.

Rate : berubah-ubah antara $0.30 sampai $0.45 tiap 1000 captcha. Untuk detil rate per jam-nya bisa dilihat di di link FAQ ini
Disitu jam-nya masih jam server EAT. Jam server EAT terlambat 1 jam dengan WIB. Jadi jika di tabel tsb tertulis 7-8 maka di indonesia sama saja jam 9-8 pagi WIB.

Akurasi. Di EAT menggunakan sistem akurasi. Untuk melihat berapa akurasi agan bisa dilihat di menu BALANCE. Usahakan akurasi diatas 95%, kalau kurang dari 95% perhitungan balance atau saldo agak sedikit berbeda. Untuk lebih jelasnya detil perhitungan balance tiap % akurasi bisa dilihat di di link FAQ ini. Ingat ya, seperti penjelasan sebelumnya diatas, data rekapan di menu balance akan diupdate setelah jam 11 siang, jadi misal agan baru daftar dan baru ngetik, maka kolom-kolom di menu balance belum tertampil angka alias masih kosong, nunggu jam 11 siang, nanti akan muncul rekapannya. Tapi sebelum masuk datanya di menu balance, agan masih bisa melihat data-data ketikan sementara hari ini di menu-menu yg ada di bagian kiri di dashboard akun EAT agan.

Sistem Bonus. Yang menarik di EAT dikasih bonus atau reward. Misal jika agan sehari ngetik dapat $10 maka dikasih bonus langsung $2.5, jadi total saldonya menjadi $12.5 . Untuk lebih detil soal tabel bonus tiap hasil pengetikan per hari bisa dilihat di link FAQ ini DISINI

Kelebihan di EAT, captchanya sangat pendek dan alirannya captchanya cepat, walaupun rate ga begitu besar, tapi dengan captcha yang pendek agan bisa ngetik jauh lebih cepat dan ga gampang capek. Selain itu ada sistem bonus yg sudah saya jelaskan diatas

Memulai kerja : setelah login, klik saja menu WORK. Kalau mau main banyak ID sekaligus atau multi ID bisa menggunakan software yg sudah support EAT.
Sebelumnya saya jelaskan dulu bedanya multi ID dan klonning. Kalau multi ID itu 2 ID yg berbeda, jadi misal agan sekali ngetik main 2 ID yaitu akun1 dan akun2 secara berbarengan. Sedangkan kloning memainkan 2 ID yg sama misal akun1 dan akun1 secara berbarengan. Sebaiknya gunakan sistem kloning saja, karena balance atau saldo akan lebih cepat naiknya. Berikut tipsnya, saya ambil contoh jika mau klonning sebanyak 2 ID.

Pastikan sudah daftar di EAT, minimal punya 1 ID, misal nama IDnya barabere.
Agan download dulu file progamdi link ini https://app.box.com/s/8w42fdjqpyxwv7x3b306
Jalankan file exe-nya, sehingga di pojok bawah kanan taskbar muncul icon gambar kupu-kupu.
lalu buka browser agan. Buka website EAT-nya dan login dengan username barabere tadi. Lalu buka new tab di browsernya, buka lagi websitenya EATnya dan login dengan akun yg sama yaitu barabere. Jadi nanti ada 2 tab browser dengan akun yg sama.
langkah berikutnya, memulai kerja dengan klik menu WORK di tiap tab tersebut. Jadi saat agan ngetik di tab pertama (sebelah kiri) lalu enter, maka otomatis akan pindah ke tab sebelah kanannya, begitu juga nanti kalau tab di sebelah kanannya dah di enter maka kembali pindah otomatis ke tab sebelah kiri.
CATATAN. tips diatas hanya untuk 2 ID atau klonning 2x, karena 2 ID atau diklonning 2x di EAT sudah cukup cepat aliran captcha-nya.




Di EAT (EARNANYTIME) 1000 CAPTCHA ITU RATENYA BEDA BEDA DIMULAI DARI $0.30 - $0.4.5
PENGETIKAN ANE BIASANYA 1 JAM KURANG LEBIH 1000 CAPTCHA JIKA TIDAK PAKAI SOFTWARE,KALAU PAKE SOFTWARE ANE BISA SAMPE 1800++ PERJAM.
AGAN SISTA GA USAH PATAH SEMANGAT DULU KALAU GA BISA NGETIK 10 JARI ANE AJA GA BISA NGETIK 10JARI emoticon-Ngakak APALAGI JURAGAN YANG SUDAH BISA NGETIK 10JARI BISA LEWATIN ANE PENDAPATAN PER 1 JAM NYA.


Quote:


Quote:


Quote:


UNTUK YANG JADI REFF ANE ,ANE KASIH TRIK DAN TIPS GIMANA CARANYA KETIK CAPTCHA 1 JAM BISA DAPET 1700 CAPTCHA KURANG LEBIHemoticon-Ngakak

Quote:



KALAU KURANG JELAS BISA ADD FB /YM ane Gan.
YM= sigendut1900@yahoo.co.id
FB= sikecilsigendut@gmail.com


THREAD INI DIBUAT TANGGAL 4-12-2014


UPDATE TERBAYAR TANGGAL 5-12-2014




UPDATE TERBAYAR TANGGAL 8-12-2014



Quote:

Diubah oleh sikecil168 10-01-2015 03:10
0
3.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan