1ll2ll3Avatar border
TS
1ll2ll3
[POLSHIT MARUK!!] Diduga bawa senjata, ajudan Kapolda Metro ditinju Paspampres
Merdeka.com - Sebuah insiden tidak mengenakkan kembali terjadi antara kepolisian dan pasukan pengamanan presiden (paspampres). Seorang perwira menengah di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya tiba-tiba dipukul anggota paspampres saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pemaparan di Gedung Cendikia, Semarang, Jawa Tengah.

Dari informasi uang dihimpun merdeka.com, Jumat (5/12), kejadian itu berlangsung pada Selasa (2/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Seorang Dangrup A Paspampres, Kol Inf Maruli Simanjuntak tiba-tiba memukul Kaur Produk Stafpri Pim Polda Metro, Iptu Reza Fahlevi.

Diduga, pemukulan terjadi karena Reza masuk ke dalam ruangan dengan tetap membawa senjata. Maruli yang bertugas mengamankan presiden sempat menegur korban, namun tidak diindahkan.

Alhasil, Maruli yang marah karena tegurannya tidak diindahkan korban lantas memukulnya. Rekan korban AKBP Agung Marlianto yang melihat kejadian tersebut juga mendapatkan teguran.

Untuk menyelidiki peristiwa, aparat kepolisian berkoordinasi dengan penyidik Pomdam IV/Diponegoro, saat ini penyelidikan masih dilakukan.

http://www.merdeka.com/peristiwa/did...aspampres.html


polishit memang butuh dididik yang bener!! sekitar presiden sudah diamankan paspampres!! lo mending jaga aja diluar gerbang goblooookk!! emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for :
Diubah oleh 1ll2ll3 05-12-2014 07:39
0
44.3K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan