- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
HATI HATI DENGAN PROGRAM / PROMOSI INDOSAT


TS
UCS
HATI HATI DENGAN PROGRAM / PROMOSI INDOSAT
HATI HATI DENGAN PROGRAM / PROMOSI INDOSAT
Program merugikan dan buruknya pelayanan pelanggan.
Tanggal 19 Sept 2014 – tertarik dengan promo Indosat yaitu Matrix superplan, kami mendaftarkan 2 nomor untuk diikutkan dalam paket tersebut 0815-866xxxx0 (superplan 400) dan 0858-11xxxx90 (nomor baru – Superplan 100) di Galeri Indosat Sarinah
22 Sept 2014 – Indosat langsung medebet kartu kredit saya untuk paket superplan tersebut
13 Nov 2014 – saya sadar bahwa tagihan saya tidak potong dengan paket matrix superplan yang sudah di debet langsung dari kartu kredit kami sebanyak 2kali untuk masing masing nomor
Saya menelpon ke Indosat customer service, diterima oleh Husna, diinformasikan bahwa nomor saya memang blm terdaftar pake superplan, karena kesalahan pihak galeri indosat
14 Nov 2014 - indosat menyatakan bahwa paket baru terdaftar per 13 November 2014 jam 21.12. (Sandi)
Dengan berat hati saya hanya bisa menerima kenyataan yang merugikan kami secara material, waktu dan emosi.
Saya hanya minta uang yang sudah didebet dari kartu kredit saya sebanyak 2 kali direfund
15 Nov 2014 – pihak galeri indosat menghubungi saya , dan menjanjikan bahwa uang akan direfund (Bp Rezi) dan memberikan nomor hp beliau untuk saya hubungi untuk follow up
18 Nov 2014 - Berhari hari melalui proses yang a lot dan SELALU kami yg berupaya menghubungi Indosat customer service maupun pihak galeri sarinah, akhirnya dijanjikan refund akan dilakukan dalam 3 hari berupa kredit ke nomor indosat saya
Saya keberatan, saya minta refund dilakukan ke kartu kredit saya
Disetujui oleh pihak galeri indosat , butuh waktu 7 hari untuk proses refund ke kartu kredit
Saya menerima
27 Nov 14 – saya menghubungi Galeri Indosat untuk follow up perkembangan keluhan saya. Dijawab oleh Rezi bahwa sedang dalam proses refund kekartu kredit
2 Des 2014 – Galeri indosat (Rezi) tidak bisa dihubungi, baik lewat sms maupun telpon.
Saya menghubungi call center indosat untuk menanyakan status keluhan saya. Menurut informasi CS Indosat masalah sudah di handle oleh galeri sarinah, mereka akan membantu follow up dan push ke galeri indosat untuk menghubungi saya hari itu juga. Tapi tidak ada yang menghubungi saya kenyataannya.
5 Des 2014 – sampai hari ini tidak ada itikad baik dari pihak galeri indosat untuk menghubungi saya dan bertanggung jawab atas masalah ini.
Bp Rezi dari galeri sarinah pun tidak bisa dihubungi baik lewat telpon maupun SMS.
Saya menghubungi kembali call center indosat , dan kembali dijawab bahwa masalah sudah di handle oleh galeri Sarinah, mereka akan bantu email ke galeri lagi. Tanpa ada solusi yang riil dari Indosat.
Padahal saya sudah mengeluhkan bahwa janji indosat tgl 2 des untuk memastikan Pihak galeri (Rezi) untuk menghubungi saya tidak ada realisasinya
Sungguh menyulut emosi , setelah hampir 1 bulan bersabar , menghabiskan waktu , emosi dan pulsa telpon untuk menghubungi pihak Indosat, saya menyerah
Mereka berkesan saling melempar tanggung jawab dan tidak ada solusi riil
Sebagai pelanggan saya merasa dipermainkan dan tidak dihargai.
Saya mengalami kerugian materiil sebesar 500rb ,
tetapi tidak ternilai kerugian secara waktu, emosi dan tenaga saya untuk mendapatkan kembali hak saya (yang belum dikembalikan juga sampai saat ini, belum termasuk kerugian materiil untuk pulsa telpon yang saya keluarkan untuk menghubungi pihak indosat (Bp Rezi dan para CS indosat yang terhormat)
Jadi , saya hanya ingin sharing kepada yang lain betapa bobroknya pelayanan pelanggan indosat, dan berhati hati lah dengan program yang ditawarkan Indosat.
Jangan begitu mudahnya percaya dengan nama besar Indosat, dan menggesek kartu kredit anda walaupun digaleri resmi nya
Kami pelanggan Indosat sejak kira kira 10 tahun dan status saat ini pelanggan VIP, tapi beginikah cara Indosat melayani pelanggannya ?
Saya merekam sebagian besar pembicaraan dengan customer service Indosat.
Jadi isi surat keluhan dapat saya pertanggung jawabkan secara moral dan hukum
Semoga tidak ada korban lain setelah saya
Ps: Sebelum saya post surat ini secara terbuka, telah saya konfirmasikan ke CS indosat dengan Mila, bahwa saya memberikan kesempatan pada indosat untuk memberi solusi riil sampai batas waktu pukul 24.00 tgl 5 Desember 2014. Apabila tidak ada itikad baik, maka terpaksa saya share masalah ini dalam surat terbuka.
Salam,
Lily
Program merugikan dan buruknya pelayanan pelanggan.
Tanggal 19 Sept 2014 – tertarik dengan promo Indosat yaitu Matrix superplan, kami mendaftarkan 2 nomor untuk diikutkan dalam paket tersebut 0815-866xxxx0 (superplan 400) dan 0858-11xxxx90 (nomor baru – Superplan 100) di Galeri Indosat Sarinah
22 Sept 2014 – Indosat langsung medebet kartu kredit saya untuk paket superplan tersebut
13 Nov 2014 – saya sadar bahwa tagihan saya tidak potong dengan paket matrix superplan yang sudah di debet langsung dari kartu kredit kami sebanyak 2kali untuk masing masing nomor
Saya menelpon ke Indosat customer service, diterima oleh Husna, diinformasikan bahwa nomor saya memang blm terdaftar pake superplan, karena kesalahan pihak galeri indosat
14 Nov 2014 - indosat menyatakan bahwa paket baru terdaftar per 13 November 2014 jam 21.12. (Sandi)
Dengan berat hati saya hanya bisa menerima kenyataan yang merugikan kami secara material, waktu dan emosi.
Saya hanya minta uang yang sudah didebet dari kartu kredit saya sebanyak 2 kali direfund
15 Nov 2014 – pihak galeri indosat menghubungi saya , dan menjanjikan bahwa uang akan direfund (Bp Rezi) dan memberikan nomor hp beliau untuk saya hubungi untuk follow up
18 Nov 2014 - Berhari hari melalui proses yang a lot dan SELALU kami yg berupaya menghubungi Indosat customer service maupun pihak galeri sarinah, akhirnya dijanjikan refund akan dilakukan dalam 3 hari berupa kredit ke nomor indosat saya
Saya keberatan, saya minta refund dilakukan ke kartu kredit saya
Disetujui oleh pihak galeri indosat , butuh waktu 7 hari untuk proses refund ke kartu kredit
Saya menerima
27 Nov 14 – saya menghubungi Galeri Indosat untuk follow up perkembangan keluhan saya. Dijawab oleh Rezi bahwa sedang dalam proses refund kekartu kredit
2 Des 2014 – Galeri indosat (Rezi) tidak bisa dihubungi, baik lewat sms maupun telpon.
Saya menghubungi call center indosat untuk menanyakan status keluhan saya. Menurut informasi CS Indosat masalah sudah di handle oleh galeri sarinah, mereka akan membantu follow up dan push ke galeri indosat untuk menghubungi saya hari itu juga. Tapi tidak ada yang menghubungi saya kenyataannya.
5 Des 2014 – sampai hari ini tidak ada itikad baik dari pihak galeri indosat untuk menghubungi saya dan bertanggung jawab atas masalah ini.
Bp Rezi dari galeri sarinah pun tidak bisa dihubungi baik lewat telpon maupun SMS.
Saya menghubungi kembali call center indosat , dan kembali dijawab bahwa masalah sudah di handle oleh galeri Sarinah, mereka akan bantu email ke galeri lagi. Tanpa ada solusi yang riil dari Indosat.
Padahal saya sudah mengeluhkan bahwa janji indosat tgl 2 des untuk memastikan Pihak galeri (Rezi) untuk menghubungi saya tidak ada realisasinya
Sungguh menyulut emosi , setelah hampir 1 bulan bersabar , menghabiskan waktu , emosi dan pulsa telpon untuk menghubungi pihak Indosat, saya menyerah
Mereka berkesan saling melempar tanggung jawab dan tidak ada solusi riil
Sebagai pelanggan saya merasa dipermainkan dan tidak dihargai.
Saya mengalami kerugian materiil sebesar 500rb ,
tetapi tidak ternilai kerugian secara waktu, emosi dan tenaga saya untuk mendapatkan kembali hak saya (yang belum dikembalikan juga sampai saat ini, belum termasuk kerugian materiil untuk pulsa telpon yang saya keluarkan untuk menghubungi pihak indosat (Bp Rezi dan para CS indosat yang terhormat)
Jadi , saya hanya ingin sharing kepada yang lain betapa bobroknya pelayanan pelanggan indosat, dan berhati hati lah dengan program yang ditawarkan Indosat.
Jangan begitu mudahnya percaya dengan nama besar Indosat, dan menggesek kartu kredit anda walaupun digaleri resmi nya
Kami pelanggan Indosat sejak kira kira 10 tahun dan status saat ini pelanggan VIP, tapi beginikah cara Indosat melayani pelanggannya ?
Saya merekam sebagian besar pembicaraan dengan customer service Indosat.
Jadi isi surat keluhan dapat saya pertanggung jawabkan secara moral dan hukum
Semoga tidak ada korban lain setelah saya
Ps: Sebelum saya post surat ini secara terbuka, telah saya konfirmasikan ke CS indosat dengan Mila, bahwa saya memberikan kesempatan pada indosat untuk memberi solusi riil sampai batas waktu pukul 24.00 tgl 5 Desember 2014. Apabila tidak ada itikad baik, maka terpaksa saya share masalah ini dalam surat terbuka.
Salam,
Lily
0
4.4K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan