Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taorenAvatar border
TS
taoren
Taksi Blue Bird Payah !!!!
kejadian baru tadi pagi
17 nov 2014
pukul 9.10

Kornologis

1. Mobil saya Xenia Hitam terparkir dengan rapinya depan kantor
2. Taksi blue bird saat berbelok keliatan ngawur nyosor ke mobil saya
3. kerugian bemper depan dibawah lampu baret , penyot , pecah

cerita nya begini agan agan
pukul 9.10 lebih kurang mobil saya berjemur dengan tenang di depan kantor , terlihat mobil blue bird dengan plat no B. 1530 BT saat menikung menuju pintu keluar komplek menabrak mobil saya yang notabene sudah terparkir dengan benar dan tidak dalam kondisi jalan. kebetulan apes nya saya sedang ada di depan kantor sedang berbincang dengan rekan kerja , mendengar bunyi itu saya menghampiri dan meminta supir memakirkan taksi nya di pinggir mobil saya untuk selesaikan masalah ,
kejadian begitu supir turun , saya liat supir dalam kondisi mengantuk , saya bilang ke supir " mas , mobil saya kondisi terparkir , sekarang mas nabrak mobil saya , saya minta mas benerin aja seperti awal nya , ga perlu banyak ini itu mas , saya mau tau mobil saya seperti awal lagi.."
supir berkali kali mengatakan tidak ada duit , baru narik pagi ini blom ada setoran cuma ada vocer , karena dia bahas bahas masalah duit seolah olah ga mau tanggung jawab , saya keras menjawab " mas simpan aja duit mas , yang saya mau tau mobil saya kembali lagi seperti awal nya , saya ga butuh duit mas dan ga usa bilang bilang mas ga ada duit , saya cuma minta tanggung jawab mas terlepas mas ga sengaja sekalipun salah ya tetap salah , apalagi ini mas yang nabrak "
supir keliatan takut dan bilang akan tanggung jawab cuma minta saya ke pool mampang prapatan
saya sih oke aja ... hahahha...tapi sebelum saya ke pool nya saya minta supir tanda tangan surat pernyataan supir tersebut bersedia SIM A nya saya tahan sampai dia selesaikan masalah mobil saya , saya ikut ke mampang prapatan pool nya , di layanin sama bagian security doank...WTF...manajemen segede bluebird tidak bisa hire bagian pelayanan konsumen jadi didik security untuk urus masalah begini ???
keliatan nya security nya pun berlagak seolah olah pengurus dan menjelaskan ke saya bahwasan nya kalau supir bluebird mengalami kejadian diluar pool itu semua jadi tanggung jawab supir..mobil yang ditabrak atau yang menabrak akan jadi tanggung jawab supir..!!
saya jengkel , loh...loh...jadi buat apa ada manajemen bluebird ???
konyol juga kadang kalau dipikir pikir bluebird sebesar itu tp tanggung jawab semua lempar kesupir..
security yang mengaku pengurus ini minta kebijakan dari saya untuk damai secara kekeluargaan..dan security nanya ke supir sanggup nya ganti rugi ke saya berapa..
supir cuma bilang 150 - 200 ribu...helloooooooo.....!!! lu kata bajaj...beli busi mobil aja cuma dapat 2 biji...plis deh..
bemper depan xenia dibawah lampu depan itu kan senyawa , kondisi pecah sebelah kanan..saya bilang itu kondisi harus diganti baru karna itu pecah bukan baret..saya bilang ke security nya tidak usa kasi duit damai ke saya , yang saya mau tanggung jawab benerin mobil saya aja , mau 200 atau 2 juta pun bagi saya itu bukan tanggung jawab , anda nabrak anda harus urusin sampai selesai , tidak bisa kasi duit kesaya lantas apa ? 200 rb besarkah ?lebih baik mas silakan urusin aja!!

setelah beberapa dialog yang dimana berulang ulang security tersebut minta sedikit kebijakan , tp saya tetap minta dengan cara saya akhir nya deal nya saya minta supir datang lagi besok pagi ikut ke bengkel utk estimasi kerugian mobil saya.
yah itung itung kalau emang ga diperbaiki saya ikhlas dan at least saya tau bobrok nya manajemen blue bird yang notabene driver dia , mobil dia bahkan nip dan seragam tertera jelas orang bluebird ,saya anggap apes aja mungkin harus iklas aja tp selama supir tersebut tidak bertanggung jawab , sim A nya akan tetap saya tahan sampai dia selesaikan.Taksi Blue Bird Payah !!!![img]deleted by si_komo[/img]
Diubah oleh si_komo 29-11-2014 23:43
0
14.7K
58
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan