Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

56990Avatar border
TS
56990
NATO mulai lunak pada rusia hihihi
BRUSSELS - NATO mulai melunak dan sepakat untuk menjaga komunikasi dengan Rusia setelah sebelumnya terlibat ketegangan terkait akivitas militer kedua pihak.

NATO yang terdiri dari 28 negara semula dibentuk untuk melindungi Eropa Barat dari ancaman Uni Soviet.”Kini sepakat bahwa saat ini butuh komunikasi antara NATO dan militer Rusia untuk menghindari ketegangan dan insiden apa pun,” bunyi pernyataan NATO.

“Penguasa militer NATO harus terus menjaga saluran komunikasi militer terbuka dan menggunakannya bila diperlukan untuk menghindari kesalahpahaman yang mungkin berkaitan dengan kegiatan militer,” lanjut pernyataan NATO, seperti dikutip AFP, Kamis (4/12/2014).

NATO mulai bersitegang dengan Rusia sejak Moskow mencaplok Crimea dari Ukraina. NATO yang memihak Ukraina yang sedang bersteru dengan Rusia, telah menghentikan semua kerjasama kedua belah pihak.

Beberapa sekutu NATO, seperti Jerman, yang semula berhubungan baik dengan Rusia ikut cemas dengan ketegangan itu yang muncul sejak Perang Dingin di masa silam.

Menteri Luar Negeri Jerman, Franz Walter Steinmeier, mengatakan bahwa para Menteri Luar Negeri NATO telah meminta Kepala NATO, Jens Stoltenberg agar membangun kontak kembali dengan militer Rusia

sumber: http://international.sindonews.com/r...sia-1417681166



melunak sama takut itu beda-beda tipis.
0
9.5K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan