mimin.tandinganAvatar border
TS
mimin.tandingan
Ical Jadi Ketum Golkar, Muncul Gerakan #IcalBayarLapindo


Aburizal Bakrie (Ical) sukses menjadi Ketua Umum Partai Golkar dalam munas IX yang digelar di Bali. Ical terpilih secara aklamasi berkat dukungan para pengurus di daerah.

Di lini masa, justru muncul dukungan terhadap gerakan dengan hashtag #IcalBayarLapindo. Gerakan ini menyikapi masih belum selesainya penyelesaian masalah lumpur Lapindo di Sidoardjo, Jawa Timur.

Gerakan ini muncul menyusul pernyataan pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta Lapindo untuk menyelesaikan utang sebesar Rp 1,4 triliun yang sudah tertunggak selama delapan tahun.

"Gue Setuju dengan Gerakan #IcalBayarLapindo. Gak Malu masih bisa senyum di Munas Bali gak merasakan penderitaan Para Korban Lumpur Lapindo," tulis akun ‏@janrusel

"@aburizalbakrie mimpi Anda utk jd ketum partai Golkar sdh terwujud,skrg saatnya mimpi korban Lapindo utk diwujudkan! #IcalBayarLapindo," ucap ‏@jengsri_ss.

"rame2 hashtag #IcalBayarLapindo ... broadcast ke seluruh pelosok negeri.. org ini urat malunya udah putus dan hatinya sdh dingin..," tutur @ZendyDeChester.

Sumber
0
1.5K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan