CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kepribadian Ganda, Alter Ego
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f8936c3cb17cf5a8b4572/kepribadian-ganda-alter-ego

Kepribadian Ganda, Alter Ego

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Kalo gitu sih kayaknya cuman mood2an aja, sayangnya moodnya lebih sering jelek emoticon-Ngakak
btw wajar sih kalo pendapat orang tentang diri kita beda2
kepribadian ganda sih kagak , tp malah ane dapat julukan "muka datar" emoticon-Hammer
jones sama maho emoticon-Betty
ada g ya emoticon-Bingung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jelasin dong gan cara sinkronisasi nya..
kadang suka takut dibilang manusia aneh emoticon-Sorry
gapapa,, asal gak berkelamin ganda saja deh emoticon-Hammer2
ane belom pernah ngerasain gan emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Kyk sya dunq
Quote:


Kepribadian ente keren gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
haha kayak apa aja ada kepribadian ganda ngeri betul kayak naruto aja ada banayak
penyanyi barat banyak yg ngaku punya alter ego
Ane gan, ane di rumah cenderunh introvert sementara diluar rumah justru sedikit extrovert. Ane kadang bingung sebenarnya ane itu intovert atau extrovert dua duanya melkat bngt di darah ane. Atau ane ini sebenarnya ambievert bingung ane jadinya emoticon-Frown
Twitter alter ego juga ada gan. semacem komunitas alter gitu
Waduh, kalo ane kepribadiannya cenderung introvert gan emoticon-Cool
Psykopat
Quote:


emoticon-Ngakak itu sih merasa bersalah gan
Quote:



emoticon-Hammer2
Ane kira Alter ego di anime Danganronpa gan
emoticon-Hammer2
Ngga gan ane normal
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di