CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Photo yang akan Membuat jantung agan Jedag jedug
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547a028e32e2e6f0388b456d/10-photo-yang-akan-membuat-jantung-agan-jedag-jedug

10 Photo yang akan Membuat jantung agan Jedag jedug

Tampilkan isi Thread
Halaman 124 dari 154
tuh pideonya tanpa alat pengaman ya emoticon-Matabelo
ane tambahin dah gan emoticon-Big Grin
ini perjuangan generasi penerus bangsa emoticon-Matabelo

Spoiler for BERANI?:

Spoiler for BERANI??:

Spoiler for BERANI??? :

Spoiler for Inilah indonesia kita gan.. -_-:
Diubah oleh Giu
Quote:


klw yg ini ane masi brani gan krna gak terlalu tinggi, ni photo" sblmnya uda ada juga yg ngtrit gan... Tp kasihan juga gan tu anak" mau berangkat kesekolah aja harus berjuang kyk gitu...
Diubah oleh iklank0talemank
Quote:


bisa hilang nyawa juga emoticon-Ngacir
Quote:


ini di Indonesa yah, keren..
kecil kecil caberawit emoticon-Mewek
Quote:


sebelum yg tinggi agan coba yg kya gni dulu gan.. sensasinya sama aja emoticon-Takut

Quote:


iya kesian gan.. mau sekolah ampe kaya gtu.. tarohannya nyawa emoticon-Sorry
Diubah oleh Giu
Quote:


uda pernah gan tp gak yg putus gt itupun naik motor, emg sih ngeri juga ngelewatin nya...
itu apa yg di rasa sih ya tuh bocah... ampe lemes dengkul ane ngebayanginnya..emoticon-Matabelo
Quote:


masih siang gan emoticon-Cape d...
Quote:


Sip gan emoticon-Shakehand2
Itu yang ayunan paling ajib gan emoticon-Ngakak
spoiler nomor 9 "gk tau endingnya gimana" hahahahaha kalo dibayangin pokoknya bunyinya BYUUUUUR aja gan.. sapa ada pletok dikit di pala
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ngilu ngebayangin nya...
Quote:


khususnya ane berpetualang di D.I.Yogyakarta gan emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkkw nanti elo gan yg sering mangkal disitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
alhamdulillah jantung ane sehat walafiat gan emoticon-Cool emoticon-Cool
boro2 gitu gan, ane naik pohon toge aja ngeri emoticon-Takut (S)
extreme semuanya gan emoticon-Takut
Lagi galau mikirin pacarnya kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Code:
[img]http://s.kaskus.id/images/2014/11/30/7414066_20141130120941.jpg[/img]
Halaman 124 dari 154


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di