CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Orang Menyebalkan Di Acara Musik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547deab460e24bd9778b4576/9-orang-menyebalkan-di-acara-musik

9 Orang Menyebalkan Di Acara Musik

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 43
hahahaha. Bener banget gan emoticon-Ngakak
untung gak pernah ntn yg semerawut ini gan. heheheheed
emoticon-Ngakak yang tukang mabok gak ada gan?
biasanya ane keganggu sama yg ngerekam konser make hp gan, emoticon-Ngakak
no gadget and video camera please mothafucker emoticon-Cape d...
Siaaaalllll, nomor 5 bikin ketawa aja emoticon-Ngakak (S)
Moshing sana sini, body surfing dll ternyata bandnya kahitna emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane jadi takut kalo ga peka kaya yg nomer 9
copet paling parah gan intinya emoticon-Ngakak
MC yg krik krik dan ngomong nya lama, nunggu sampe ngantuk2 emoticon-Ngakak
yg bawa bendera segede gaban yg maggung endang estorina spanduknya band apaan tau
Quote:


dan itu mesti ada di tiap konser emoticon-Cape d...
jadi orang ke 9 pacar sndiri? siapa suruh nonton bareng dia? emoticon-Ngakak
Tukang foto paling ribet, nonton tinggal di dengerin lagunya eh malah sibuk foto penyanyinya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wah akhirnya ada juga yg membuat thread ini. Berhubung ane hobi nonton konser, hampir semua poin yg agan jabarkan ane rasain juga gan. Ane ngerasain hal yg sama sampe sempet kepikiran buat tret gini juga cuma agan mungkin lebih lengkap emoticon-Embarrassment

Yang paling kerasa yg poin pertama, justru bukan fotografer gan yg ganggu, tapi PENONTON YANG NGEREKAM PAKE IPAD, wah asli deh tuh ganggunya bgt bgttt, tau sendiri kan ipad selebar apa, gak cuma foto, mereka ngerekam video pula, buset dah ane nonton konser apa nontonin ipad dia x_x

Trus pasangan yg saling pelukan. Biasanya banyak di konser sejenis java jazz, java soulnation atau konser musik yg banyak musisinya deh bukan konser tunggal, karna konser tunggal biasanya yg dateng beneran ngefans bukan sekedar dtg utk acara malam mingguan bareng pacar doang. Ane sih jujur kaga iri sama skali gan, tapi gak enak dipandang mata aja. Kayak bukan tempatnya gitu. Dan juga jadi awkward kalo kita nonton tuh konser bareng keluarga tp pemandangan penonton dpn kita lg bermesraan gitu x_x

Dan mau nambahin satu gan, berhubung ane bukan perokok jadi penonton yg ngerokok seenak jidat tuh ganggu bgt, asepnya itu loh berasa asbak kali penonton dibelakangnya . Biasanya nih kalo musisi nya reggae gitu.

Nice thread gan (y)
emang betul gan emoticon-Ngakak
Ga' terlalu suka nonton konser gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo ada yg pacaran gan biasanya
serasa panggung punya nenek buyutnya dah
ane biasa aja tuh
Halaman 37 dari 43


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di