CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Atlit Penyandang Cacat yang Memukau Mata Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547ebc6b5a5163a0748b457f/7-atlit-penyandang-cacat-yang-memukau-mata-dunia

7 Atlit Penyandang Cacat yang Memukau Mata Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 34
ane salau banget sedih ngliatnya ...
kita orang yang sempurna saja sering putus asa dan gak mau usaha sepenuhnya , mulai skarang ane jadi berfikir...
top banget buat oarang" itu emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Kita harus belajar banyak dari mereka yang semangatnya luar biasa... emoticon-Recommended Seller
mereka punya kekurangan fisik.. tapi semangatnya melebihi orang normal.. inspiratif banget
Quote:


iya gan, ayo kita wujudkan indonesia sehat dan bebas rokok gan emoticon-Smilie biar banyak atlet2 tangguh kaya mereka
keren,,harusnya ajdi sumber inspirasi dan motivasi orang2 emoticon-thumbsup
mari kita tarik kesimpulna bahwa kekurangan bukan penghalang untuk menjadi yang terbaik
manteb gan trit berkualitas
7 Atlit Penyandang Cacat yang Memukau Mata Dunia
Hebrat..emoticon-thumbsup
Salut sama semangatnya..
mereka aja bisa
kenapa kita tidak..?
trenyuh ngliatnya gan!emoticon-Mewek
semangat banget!emoticon-Matabelo
Diubah oleh ZenSationz
Quote:

bener bgt gan,,,hidup perlu semangat emoticon-Shakehand2
sangat menginspirasi, artinya kita yang normal2 harus lebih semangat untuk berprestasi emoticon-Matabelo
salut dengan prestasinya....emoticon-Cendol (S)
Oscar Pistorius juga gan. Mala dia sempet disponsorin segala sama Nike, cuman sayang dia kena kasus pembunuhan pacarnya
subhanallah, kita emang harus lebih mensyukuri hidup emoticon-Traveller
Memukau ane juga gan...!
gila ya gan, bikin kita-kita yang lebih '"lengkap" dari mereka ini sadar loh, mereka aja dengan keterbatasannya bisa bikin prestasi yang kita aja belom tentu bisa

emoticon-Matabelo
salah satu penggerak motivasi nih emoticon-Jempol
salut gan sama mereka emoticon-2 Jempol
Quote:

semua tergantung pribadi masing2 gan emoticon-Big Grin
banyak juga yg lengkap, tp males2 an, lebih milih pekerjaan ngemis emoticon-Ngacir
Halaman 27 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di