CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Sup Paling Tidak Lazim di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547fd309dc06bd555f8b4576/15-sup-paling-tidak-lazim-di-dunia

15 Sup Paling Tidak Lazim di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 40
Quote:

Setubuh gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ava ente lebih serem gan emoticon-Takut
Btw itu sup darah bebeknya, kek sambel emak ane biasa buat gan emoticon-Ngakak
Ane jd eneg ngeliat sambel gan
Diubah oleh kristinlenz
Tien Kahn, sup darah..
dari penampakannya aja udah aneh emoticon-DP
Tien Kahn emoticon-Busa kasian itu hewan yang mau punah tp di masak emoticon-Mewek
Cokelat Ramen Sup
mungkin enak, ada coklatnya emoticon-Genit
Quote:


Sambel darah bebek emoticon-Takut
Quote:


Semuanya gak shanggup makan ane emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh cattymissy
emoticon-Najis sup kelamin .
entah yah knp banyak hal yang aneh" emoticon-Najis
Quote:


Ibu ane waktu dimalaysia dulu pernah minum darah uler gan, kata ibh ane utk obat, tapi dah lama gan, 2006 lqlu

sup kelelawar, kelelawar nya dimakan utuh2 gitu? emoticon-Busa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
duh rasanya gak pengen liat makanan dulu deh gan
kiburu paling geli gan.masa pake kotoran..emoticon-Hammer (S)
extriiimm food..emoticon-Matabelo
banyak yang bikin pala gw langsung puyeng abis baca emoticon-Cape d... (S)
sopnya pada ga ada yg enak apa ya ?

emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
iyakkkksssss,,,pgn muntah ane gan liatnya,,,emoticon-Takut
Halaman 7 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di