Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Joko.WiAvatar border
TS
Joko.Wi
[With Pic] KRL di Manggarai Tak Jalan-jalan, Penumpang Marah dan Pecahkan Kaca


Jakarta - Penumpang KRL di Stasiun Manggarai marah-marah dan memecahkan kaca ruangan pengawas kereta akibat kereta yang ditumpanginya tak jalan-jalan. Mereka marah karena sudah hampir satu jam KRL yang ada di peron 2 tak bergerak.

"Katanya keretanya sudah 1 jam tertunda, sudah ada tiga kali pengumuman penundaan sehingga penumpangya jadi kesal," kata Aditya Fajar Indrawan, salah seorang pelanggaran KRL kepada detikcom, Kamis (4/12/2014).

Aditya mengatakan, penumpang yang kesal sempat turun dari KRL dan mengecek ke ruangan masinis. Mereka tambah kesal ketika melihat di ruang kendali kereta tak ada masinis yang bertugas. Seharusnya kereta berjalan pada pukul 07.l6 WIB tapi sampai pukul 08.00 WIB kereta tak jalan-jalan.

"Mereka kemudian ke ruang pengawas kereta dan memecahkan kaca kantor," katanya.

Adit sempat mengirimkan foto, ruangan pengawas kereta yang kacanya dipecah penumpang ke pasangmata.com. Terlihat kaca ruangan ini retak, masih terlihat beberapa petugas berjaga di ruangan itu.

Penumpang baru bisa tenang setelah kereta itu akhirnya bergerak. Belum diketahui mengapa kereta ini tertahan. Biasanya setiap ada keterlambatan atau kereta tertahan, petugas selalu memberikan informasi ke penumpang.

http://news.detik.com/read/2014/12/0...-pecahkan-kaca

Ini ndak boleh (dibiarkan).., kita jangan (pernah) memberi pemakluman terhadap perusakan fasilitas publik. Saya minta pelakunya (segera) dibekuk (batang lehernya) dan dihukum (sesuai perundangan yang berlaku).
0
3.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan