embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Kerja Nyata-Day 1] Gubernur FPI Siap Duel dengan Nikita Mirzani
TEMPO.CO, Jakarta - Fahrrurozi Ishaq yang didaulat menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh Front Pembela Islam, merasa tersindir dengan pernyataan Nikita Mirzani dalam media sosial Path. Menurut Fahrrurozi dia menjadi gemas dengan kelakuan Nikita dan siam untuk bertemu perempuan itu (baca: FPI Pilih Gubernur Jakarta Fahrurrozi. Siapa Dia?).

"Saya siap duel dengan dia," kata Fahrrurozi dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Masjid 1 Nomor 8 RT 04 RW 04 Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 3 Desember 2014. Dalam akun Path-nya Nikita menuliskan bahwa dirinya gemas dengan Fahrrurozi mengklaim sebagi gubernur tandingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pernyataan Nikita itu terhubung dengan akun twitter sehingga tersebar dan bisa dibaca semua orang. "Gue Mau bgt ni Di suruh duel sama dieee. 😜😂💪👊✊ Gemeees," tulis Nikita.

Fahrrurozi menyatakan, dia mengenal Nikita sebagai artis yang sering dilanda masalah. Karena itu dia mendoakan semoga Nikita Mirzani bersabar menghadapi semua masalah itu. Dia juga mendoakan agar persidangan Nikita cepat selesai. "Semoga masalahnya tak ada lagi ya," kata Fahrrurozi dengan nada menyindir

http://m.tempo.co/read/news/2014/12/03/214626141/Gubernur-FPI-Siap-Duel-dengan-Nikita-Mirzani

Pinter banget sih pilih musuhnya emoticon-Ngakak
Ohh..ohh..yesssss emoticon-Malu (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.6K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan