Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Konser di Indonesia, Michael Buble Minta Gorengan
Konser di Indonesia, Michael Buble Minta Gorengan

TEMPO.CO, Jakarta: Penyanyi dan musikus Michael Buble memiliki permintaan khusus untuk kedatangannya ke Indonesia. Buble meminta gorengan, gado-gado, dan rendang. Ternyata, tiga makanan itu yang paling dikenal oleh artis luar negeri.

Menurut sang promotor, Febrina Agusta, kemungkinan Buble mendapatkan rekomendasi dari penggemarnya di Twitter. "Namun, untuk Michael, kita lihat saja nanti. Biasanya artis luar suka kita kasih gado-gado, dan mereka mintanya kalau enggak rendang, ya, gorengan," katanya. Untuk gorengan, pihak promotor berencana memesannya lewat katering khusus agar lebih higienis.

Buble siap menggelar konser perdananya pada 29 Januari 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Tiket konser Michael Buble terdiri atas enam kategori, yakni Purple (Rp 850.000), Green (Rp 1.500.00), Yellow (Rp 2.250.000), Red (Rp 3.250.000), VIP (Rp 4.500.000), dan Platinum (Rp 6.000.000).

Michael Buble sendiri adalah seorang penyanyi, pengarang lagu, dan aktor kelahiran Kanada yang telah memenangi banyak penghargaan, termasuk empat Grammy Awards dan meraih banyak penghargaan Juno Awards.

Album pertamanya mencapai peringkat sepuluh besar di Kanada dan Inggris. Ia mendapatkan popularitas pada albumnya pada tahun 2005 yang berjudul It's Time. Album Buble pada tahun 2007, Call Me Irresponsible, mencapai posisi pertama di Tangga Album Kanada, Tangga Album Inggris, Tangga Album U.S. Billboard 200, Tangga Album ARIA Australia, dan beberapa Tangga Album di Eropa.

ANT | ALIA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2014/1...Minta-Gorengan

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
6.2K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan