CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumitnya Aturan Bersepeda di Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547d166d9252336a7e8b456b/rumitnya-aturan-bersepeda-di-jepang

Bersepeda di Jepang Banyak Aturannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 77
emoticon-Matabelo
tapi kan tertata dan tertip banget gan sepedahhan dijepang
ribet banget yaww.... mending jalan kaki aja yaww... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ribet banget kayanya ya gan... kalo make sepeda trus lepas tangan kena denda jg ga gan??? emoticon-Ngakak
:v lebih rumit dr sepeda motor
sepeda onthel aj dendanya kyak gtu apalagi motor yak emoticon-Matabelo
untung kagak ada ujian sim speda di japan
bukan rumit kali gan tapi disiplin
jadi keinget tengah malem ketangkep polisi dsana... emoticon-Hammer
udah boncengan 2, langgar lampu merah, ngerokok lagi yg ane bonceng...

untung pak plisi baik hati ga kena denda/penjara :ngeri: cm dinasehatin aja....
wow..., sepeda angin pun ditilang kalo sampe melanggar peraturan emoticon-Matabelo
bah..., kalo di sini angkot yg ngetem penumpang di tengah jalan pun cm disuruh jalan doank emoticon-Hammer2
disana banyak banget aturan nya tapi pada taat, nah kalo dimari aturan di tambah malah demo emoticon-Hammer2
kalo di Indonesia sepeda bebas lawan arah

yah bagus gan jadi tertib karena peraturan dibuat pasti dengan tujuan dan niat baik
wah disiplin banget, dendanya juga gede. emoticon-Kagets
mending naik motor sekalian emoticon-Ngakak
tapi disono maen speda aman gaes
udah ade jalurnya dan pengendara lain saling menghormati
lah kalo di indon naik speda bisa2 keserempet motor atawa boil dah
emoticon-Berduka (S)
wahaa, mngkin d jepang lbh banyak yg pke sepedah drpd kndaraan brmotor, jdi peraturan ribet kaya gini dibuat untuk kselamatan pngendara spedah sndiri biar ga mmbahayakan pesepedah yg lain... keren emoticon-thumbsup
weh sepeda ontel aja harus pake plat nomer gan?
Ribet juga ya. Tapi bagus banget tuh biar para pengguna jalan jadi aman, nyaman, dan tertib. emoticon-2 Jempol
Buat orang sono yg mungkin udah terbiasa disiplin kayaknya ga jadi masalah sama peraturan tersebut gan emoticon-Big Grin
Kalo di indonesia diterapkan hal kayak gitu bakal gimana ya? emoticon-Bingung
Dafuk, udah kaya naek motor aja peraturannya
jepang tertib gan emoticon-Big Grin
j
Halaman 50 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di