Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

obamabarackAvatar border
TS
obamabarack
Bca mengecewakan!!!
Ini thread pertama ane gan.. Agak panjang hehe

Sore agan semua. Ane mau curhat sedikit nih tentang apply kartu kredit bca yang mengecewakan. Ane punya pengalaman kurang enak saat pengajuan cc. Sebenernya ane gak niat gan ngajuin cc. Mengingat ane hanya ngontrak dijakarta. Ane dari daerah. Kayaknya susah di approve. (ane nasabah bca sejak 2006) . Tapi karena temen sekantor ane kartu kreditnya di setujui bca padahal dia dari luar daerah. Akhirnya ane yakin disetujui. Akhirnya ane ngajuin cc ke cabang bca di jakarta utara. Siap dengan slip gaji dan keterangan bekerja.

Seminggu kemudian ane di telp pihak bca. Konfirmasi gitu. Sempet nanya no rek bca ane cman ane emang gak hapal. Ane pikir di form aplikasi cc udah tertera. Jadi sepertinya gak masalah kalo ane ga bisa sebutin no rek ane. Sodara tidak serumah juga di telp di daerah. Dan gak ada masalah.

Seminggu kemudian ane di datengin surveyor bca kerumah. Kaget ane gan. Padahal cuman buat cc. Di foto foto rumah ane. Mobil juga difoto. Ditanya anak berapa. Wah ribet amat pikir ane. Lebih ribet dari ngajuin KKB bca finance. Kebetulan ane nasabah kkb bca. Ambil mobil tenor 2 tahun. Kayak nya gak seribet ini prosesnya.

Dan setelah 10 hari setelah di survey. Ane ditolak gan. Wedew. Padahal ane minta limit 5 jt aja jenis visa yang gold. Dan ane minta tagihan autodebet kayak kkb bca. Soalnya ane males mau bayar bayar gitu. Suka lupa, oh iya Penghasilan ane diatas 15 jt/ bln gan.

Yang jadi pertanyaan ane, apa alasan bca reject ane ya gan. Beneran kecewa ane gan. Kredit kkb ane lancar karena autodebet. 5 bulan lagi lunas. Trus saldo tabungan lumayan lah. Dan ane gak pernah bermasalah dengan kredit. Karena belum pernah punya cc. Bener kecewa ane gan. Kapok dah sama bca. Padahal buat cc cuman untuk verifikasi paypai untuk kerjaan online ane. Dooh.. Sial bca.

Maaf gan. Curhatnya kepanjangan
0
19K
73
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan