Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimin.tandinganAvatar border
TS
mimin.tandingan
Habib Rizieq: Jakarta dalam bahaya bila kafir (ahok) yang memimpin Jakarta
Habib Rizieq: Jakarta dalam bahaya bila kafir (ahok) yang memimpin Jakarta

Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) salahkan Presiden Joko `Jokowi` Widodo, sehingga Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama jadi orang nomor satu di DKI. Presiden sama sekali tak mau mendengarkan aspirasi warga yang menolak Ahok jadi Gubernur DKI.

"Jokowi Tidak Peduli Aspirasi, Ahok, dan Bensin Tetap Naik". Spanduk semacam itu bukan cuma satu dua, tapi puluhan. Kecaman terhadap Jokowi mereka suarakan dalan unjuk rasa besar-besaran GMJ di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Senin (1/12/2014) siang.

Semua gara-gara Jokowi. Menurut GMJ, andai Jokowi tidak melantik Ahok, niscaya bekas Bupati Belitung Timur itu tak bakal jadi Gubernur DKI.

"Ahok tak pantas jadi pemimpin. Jakarta dalam bahaya bila kafir yang memimpin Jakarta," kata Imam Besar FPI Rizieq.

Jokowi melantik Ahok menjadi Gubernur DKI di Istana Negara, Rabu (19/11/2014) tepat jam 14.00. Ahok dilantik berdasarkan Keppres Nomor 130/P/2014 tentang pengesahan pemberhentian Wagub DKI Jakarta dan pengangkatan Gubernur DKI Jakarta.

"Saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya, dan memegang teguh UUD 1945 dan menjalankan undang-undang dan seluruh peraturan dengan selurus-lurusnya," Basuki mengangkat sumpah.

Sumber
0
2.5K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan