Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yambooAvatar border
TS
yamboo
Bagaimana Konsumen Rewel Seperti Ini Menurut, Agan?
Konsumen memang macam-macam.

Lima hari ini ane melayani seorang konsumen via sms. Semua pertanyaannya ane jawab dengan baik dan sabar. Mulai produk knowledge, lokasi, cara pemesanan, menyelidik asli apa gak, selidik penipuan dan lain sebagainya.

Semuanya ane jawab dengan sabar. Tanya mulai pagi, siang, jam kerja, hingga malam jam tidur. Semuanya ane jawab baik-baik. Hingga 5 hari waktu ane banyak tersita di satu konsumen itu saja.

Terakhir, ketika dia sepertinya mulai hendak beli, tanya rekening BRI. Kebetulan ane gak punya BRI. Terus minta jaminan besok pasti nyampe. Padahal pengiriman ekspedisi biasa.

Hilanglah kesabaran ane, ane kasi aja nomor agen yang lain daripada nanti ane capek ngurus tuh orang hanya demi untung tak seberapa.

"Coba agan hubungi aja nomor agen ini 08********* atau 08******* barangkali bisa memberi pelayanan lebih baik. Maaf"

Gitu aja gan share salah satu pengalaman jualan ane.
Masih banyak juga cerita yang asyik2 tp gak sempat nulisnya. emoticon-Matabelo
Semoga Tuhan memberi ganti rejeki dari jalan yang lain...
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan