CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mohon kepada pelaku tabrak lari di KM 97 Cipularang untuk bertanggung jawab..!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547adaa660e24b2d518b4578/mohon-kepada-pelaku-tabrak-lari-di-km-97-cipularang-untuk-bertanggung-jawab

Mohon kepada pelaku tabrak lari di KM 97 Cipularang untuk bertanggung jawab..!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Gua eneg liat mobil kebut kebutan di jalan tol.so banget baru juga gableg mobil kaleng blagu.lu pikir ini jalanan sirkuit,kayak punya nyawa banyak.nabrak truk modar lu.semoga. Buat pengendara lain lebih hati -hati fokus jaga jarak &kecepatan,ingat anak istri mu menunggu di rumah
Post ini ditandai sebagai spam
parah banget, mudah2an yg nabrak cepet ketangkep ya emoticon-Matabelo
orang gila lajur sebelah kiri di pake ngebut.. mobil nya ga jelas gan sedan atau apa tuh
mungkin ajalnya emang udah sampe situ aja gan, umur udah ada yg ngatur.
sorry gan kalo sok tau emoticon-Big Grin
Semoga masuk surga almarhum.
parah itu yang nabrak emoticon-Mad (S)
semoga arwah alm. diterima disisinya emoticon-angel
Diubah oleh itcresearch
Quote:



menanyakan keadilan?? itu urusanNya..Dia maha Esa

*inalilahhi.. turut berbelasungkawa untuk yang ditinggalkan
jangan kabur yaa... ingat.. sidang di dunia lebih ringan daripada sidang di akhirat..
Quote:


Setuju gan, mungkin anjing bisa lebih taat. Kalau dilarang berarti ya gak boleh dilakuin...

Pengalaman ane juga sama, di tol sudah pas di 100 km/jam tapi diklaksonin plus dim. Kalau ane sengaja gak minggir dan gak tambah kecepatan.

Pingin punya aksesoris lampu led dot matrik untuk dipasang di kaca belakang mobil yang bisa menampilkan tulisan. Misalnya

- SAYA di BATAS KEC MAX. ANDA LEBIH CEPAT? BERARTI MELANGGAR BATAS!
ini dipakai untuk kondisi diatas

- DEPAN MACET, MAU CEPAT?? TERBANG!!
Ini untuk pas macet tapi yang belakang tidak sabaran

Tapi nyari belum dapet, kira-kira ada gak ya?
ayo segera bertanggung jawab kalo memang Anda Kaskuser



emoticon-2 Jempol
semoga cctv di jasa marga ga ada alasan sedang rusak atau tidak berfungsi

karena bisa saja di telusuri melalui cctv dari jasamarga pas di gerbang toll arah dia lewati setelah nabrak,.pasti kendaraan sedan tersebut ada kerusakan di bagian sisi kirinya....

bisa jadi untuk di konfirmasikan dibeberapa bengkel body repair untuk membantu pencarian juga,.pastinya pelaku yang menabrak akan ada kerusakan yang parah di bagian sebelah kiri dan bisa jadi masih ada bekas darah dari kecelakaan tersebut

semoga untuk si pelaku segera menyerahkan diri atas kejadian tersebut,.dan untuk keluarga alm semoga diberikan kesabaran lagi yah,karena saya baca di postingan fb saat kejadian alm bersama dengan keluarganya

bantu sundul gan, semoga yg menabrak bertanggung jwb....
emoticon-Sundul Up
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
inalillahi waina illaihi rojiun.. Saya mewakili warga Kampung Adat Ciptagelar turut berduka cita atas berpulangnya Pakde Najib, semoga segala amal kebaikan beliau semasa hidup akan menuntun beliau kedalam kehidupan yg bahagia dan abadi. _/|\_
Semoga Syahid gan...Amin
Meninggal dengan niat menolong orang lain...
Masa Allah...
Begitu mudahnya menggapai syurga Nya

Sebelumnya Maaf
Saran ane lebih baik ikhlaskan
Biarlah Almarhum pergi dengan tenang

Insya Alloh "Pelaku" juga akan mendapat hidayah

Diubah oleh htmc2
Semoga yang menabrak cpet di tabrak...
Semoga almarhum mendapat tempat terindah.di sisi-Nya, dan pelakunya mendapat balasan yg setimpal,amin
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
Ane baru liat vidio share-an temen ane yg offroader semarang.
Sangat disayangkan si penabrak tidak lgsg berhenti melakukan pertolongan atau pertanggung jawaban kalau memang dia lalai krn ngantuk atau melamun.

Semoga korban dihapuskan segala dosanya dan diterima disisi tuhan. Buat yg ditinggalkan semoga bisa ikhlas atas kepergian beliau. emoticon-rose
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di