Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adeknyaeinstenAvatar border
TS
adeknyaeinsten
Sukses Dibidang Internet Marketing Menggunakan Iklan PPC
Oke, beberapa bulan ini ane udah ngelakuin kegiatan ane menjadi blogger dengan tujuan utama itu emang buat cari duit dari blog. Tapi kegiatan ini tidak berjalan dengan baik, karena ternyata eh ternyata bermain blog dan usaha mencari penghasilan lewat blog itu sangat-sangat susah untuk dilakukan. karena banyaknya para blogger lain yang sudah bertengger dimesin pencari yang terkenal saat ini antara lain Google, Bing dan Yahoo.

Nah di trit ini ane pengen ngajak para blogger-blogger lain yang udah mengenal sulit, pahit getirnya mempertahankan blog dan meraup penghasilan dari blog untuk berdiskusi bersama, supaya buat nubi seperti ane salah satunya emoticon-Sorry bisa nambah pengalaman yang bisa langsung diterapkan dalam kehidupan ngeblog dan internet marketing.

BERIKUT BEBERAPA PENJELASAN MENGENAI BLOG

Teori didalam blogging itu sangat-sangat banyak, itulah sebabnya dan hal utama yang membuat para blogger baru kesulitan mencerna kata-kata yang baru mereka dengar saat pertama memulai karirnya dibidang blog. Apalagi mendengar kata-kata aneh yang sebenernya sangat sulit untuk diketahui.

Bijimane caranya supaya bisa sukses dalam blogging? Ini gan ane kasih beberapa tips dan triknya yang ane sendiri belum bisa menerapkan didalam blog ane, tapi apalah daya saling berbagi itu indah.

VISITOR
Visitor adalah nafas kehidupan bagi para blogger, karena dengan adanya visitor maka akan memberikan semangat tersendiri untuk keep blogging and spirit to write the unique article. Bagaimana cara mendatangkan visitor kedalam blog yang telah kita bangun? jawabannya dibawah emoticon-I Love Kaskus (S)

OPTIMASI SEO
Untuk mengemban tugas agar visitor blog menjadi banyak, diharuskan juga untuk melakukan optimasi-optimasi SEO yang berguna untuk menaikan posisi SERP di mesin pencari dan menjadikan blog bertengger diposisi teratas mesin-mesin pencari. Optimasi SEO sangat penting dilakukan, karena hal inilah yang sangat berperan penting dalam kehidupan suatu blog. Bayangkan saja, agan mempunyai blog yang sangat-sangat layak memasuki peringkat utama mesin pencari, tetapi karena optimasi SEO yang kurang jadinya blog agan tidak bisa masuk ke halaman utama mesin pencari. Dan alhasil blog agan tidak ada yang mengunjungi, karena visitor tidak tahu akan keberadaan blog agan yang super duper keren emoticon-Ngakak

PROMOSI
Hal ini juga tidak kalah pentingnya dalam pengembangan optimasi SEO, tidak ada yang melarang agan untuk berpromosi melalui media online maupun offline. Sekarang juga banyak media sosial yang menyediakan layanan untuk promosi gratis emoticon-Ngakak. Tapi kalau agan tidak mau repot, ya tinggal menyewa iklan di Facebook atau di google.

BACKLINK
Nahhhh ini dia hal yang juga tidak kalah pentingnya sama point-point diatas, karena backlink ini berguna juga untuk mendongkrak posisi SERP blog agan. Backlink ini bermacam-macam jenisnya, karena ane masih nubi jadi belum bisa ngejelasin.

ARTIKEL
Mungkin ini poin terakhir yang harus agan ketahui baik-baik, artikel adalah hal utama dan terutama yang ada dalam sebuah blog, misalnya agan sudah melakukan semua kegiatan dari poin-poin diatas tapi artikel didalam blog agan sangat-sangat membuat pembaca bosan emoticon-Cape d... (S) itu juga akan membuat blog agan dicap sebagai blog yang tidak berkualitas dari segi kontennya.

Mungkin itu aje gan dari ane yang juga masih belajar ngeblog dan belum dapetin penghasilan. Monggo buat para-para ahli blogger yang udah dapet penghasilan lebih terutama dari Google Adsense bisa sharing-sharing disini kalau bisa sekalian bagi-bagi backlink emoticon-Ngakak:

Oke gan ane cuma nubi, jangan dilemparin emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau bisa ya emoticon-Blue Guy Cendol (L) ajedehhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan