Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
JIL: Apakah Jokowi akan Blusukan ke Petamburan, Dialog dengan FPI?
Politisi Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla menunggu aksi Presiden Joko Widodo untuk “menyelesaikan” problem Front Pembela Islam (FPI), yang dinilai mengganggu eksistensi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Hingga sekarang kita belum mendengar komentar Jokowi soal FPI yang terus-menerus mengganggu Ahok. Kita tunggu. Apakah Jokowi akan “blusukan” ke Petamburan untuk dialog dg FPI? Atau akan pakai jalur hukum untuk bubarkan ormas ini? Kita tunggu,” tegas Ulil di akun Twitter @ulil.

Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) ini juga menunggu aksi Mendagri Tjahjo Kumolo. “Pak Tjahjo sebagai Mendagri kemaren sempat bikin kejutan dengan isu KTP. Kita tunggu aksinya untuk mengatasi problem FPI,” tulis @ulil.

Ulil meyakini, Jokowi akan mampu menyelesaikan problem FPI. “Apakah Jokowi akan ‘blusukan’ ke Petamburan untuk dialog dengan FPI? Atau akan pakai jalur hukum untuk bubarkan ormas ini? Kita tunggu,” tulis @ulil.

@ulil juga menulis: “Kesan saya, pemerintah Jokowi dalam minggu-minggu pertama kemaren langsung pasang gigi empat. Sekarang kayaknya kok lesu lagi. Ada apa?”

Sumber gan: http://goo.gl/1ryf5d
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan