Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

timeageAvatar border
TS
timeage
Tips mengatasi kemarahan



Kemarahan


emoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Marah
Berikut adalah cerita inspirasi untuk mengatasi kemarahan anda..
selamat membaca dan semoga bermanfaat..

marah bukan respon yang cerdas. orang bijak selalu bahagia dan orang yang bahagia tak akan marah.Marah terutamanya adalah hal yang tidak masuk akal..

suatu hari mobil saya berhenti di lampu merah di samping sebuah mobil yang lainnya. saya memperhatikan pengemudi mobil itu memaki maki lampu merah " lampu brengsek kau tahu aku ada janji penting, kau tahu aku sudah terlambat dan kau biarkan mobil di depanku lewat. dasar babi ! ini bukan yang pertama kali.

dia menyalahkan lampu merah seolah olah si lampu merah memang sengaja menyakitinya, " aha.... ini dia datang, aku tahu dia terlambat dab aku akan membiarkan mobil lain lewat dulu lalu taraaaa.. merah.. berhenti.. kena dia ". Si lampu merah mungkin tampak jahat tetapi itu hanyalah lampu merah itu saja. apa si yang anda harapkan dari sebuah lampu merah.

saya membayangkan orang itu terlambat pulang dan istrinya memakinya " kamu suami brengsek kamu tahu kita ada janji penting kamu tahu tidak boleh terlambat dan kamu malah mendahulukan urusan kamu ketimbang aku.dasar babi ! ini juga bukan yang pertama kali ".

si istri menyalahkan suami nya seolah olah si suami punya banyak pilihan. dia pikir suami nya sengaja menyakitinya ahaaa... aku ada janji penting dengan istriku aku akan terlambat aku akan bertemu dahulu dengan orang lain. terlambat... kena dia.

para suami mungkin tampak jahat tetapi mereka hanyalah seorang suami.. itu saja.. apa si yang anda harapkan dari seorang suami.

semoga menginspirasi anda dan memberi manfaat buat agan agan... emoticon-Angel
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan