cuuuuAvatar border
TS
cuuuu
Surat Pembaca - Jakarta Notebook
Salam kenal, saya mau menyampaikan uneg2 saya tentang pengalaman saya belanja di Jakarta Notebook. Barang yang saya beli bisa dilihat disini beserta notanya
Tadi siang baru pickup barang dan masalahnya, barang yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan, sudah jelas tertera bahwa produk tsb harusnya dapat digunakan untuk Xiaomi Redmi Note, tetapi pada kenyataannya tidak bisa karena ukurannya jauh lebih kecil dari yang seharusnya. Barang baru saya cek karena tadi buru2 dan hanya sempat mengambil dan kemudian saya cek di rumah, tetapi tentu itu bukan alasan bahwa produk yang diberikan tidak sesuai.
Parahnya lagi, setelah saya sampai di rumah, saya meninggalkan review negatif di page Jakarta Notebook untuk barang tsb, tetapi review tidak muncul, bahkan setelah saya post berulang kali. Beberapa saat kemudian, spesifikasi barang yang bersangkutan ternyata sudah diganti. Bisa dilihat di link ini link Masih bisa dilihat bahwa pada link tsb masih ada kata2 "for xiaomi redmi note" yang mungkin belum sempat diganti.
Sebenarnya bukan masalah uangnya, wong "cuma" 35 ribu kok tapi saya kecewa dengan Jakarta Notebook yang berusaha menutup-nutupi kesalahan yang dilakukan, apalagi sampai menghilangkan review negatif dan mengganti spesifikasi dengan instan. Apa begini cara kerja Jakarta Notebook sampai sukses sekarang ini dengan menutup2i kesalahan atau dengan kata lain penipuan? Saya kecewa saja, online store sebesar ini yang sudah tenar dan selalu ramai tidak bisa menerima kritikan dan bahkan melakukan praktik yang menjurus pada penipuan.

Sekian.
Diubah oleh cuuuu 22-11-2014 09:18
0
8.7K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan