ahlivirusAvatar border
TS
ahlivirus
Kisah Perjalanan Ane Demi Mendapatkan Xiaomi Red Note Gratis! (True Story)



Dear Agan Ajeng yang Ane hormati, emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

Di trit ini ane mau sharing kepada agan-agan semua, tentang kisah perjalanan ane yang berusaha mendapatkan HP Xiaomi Red Note gratis. emoticon-I Love Indonesia (S) Kisah ini bermula dari fakta bahwa hp yang ane pakai saat ini ternyata sudah sangat jadul. emoticon-Berduka (S) Walaupun ini adalah hp kebanggaan ane karena kualitasnya yang sangat bagus emoticon-thumbsup, tapi tetap ane membutuhkan smartphone untuk menunjang aktivitas ane sehari-hari.

Oh ya, sebelumnya, kenalin dulu sama hp yang ane pake sehari-hari ini. emoticon-Malu (S)

Spoiler for Nokiyem:


Nah, karena ane sangat membutuhkan smartphone yang cukup canggih tapi berharga di bawah 2 juta, maka ane pun cari-cari info di internet. Dan akhirnya pilihan ane jatuh kepada Xiaomi Red Note. Kalau agan mau tahu, apa aja kelebihan smartphone ini, silakan kunjungi official loungenya di sini.

Dan ane sebenarnya kesengsem banget sama tuh hp dan ane udah ngebet tuk beli. Namun, berhubung bini udah ngasih wanti-wanti agar semakin menghemat uang karena saat ini semua harga kebutuhan pokok naik, makanya ane mengurungkan diri untuk membeli sang hp idaman. emoticon-Sorry

Nah, pada Sabtu malam, 22 November yang lalu, saat ane buka e-mail, ane dapat kiriman link sebuah lomba menulis yang hadiah utamanya Xiaomi Red Note. Entah siapa yang ngirim tuh email, ane lupa. Nah, begitu dapat tahu itu link, ane seneng banget emoticon-Smiliedan ane langsung klik.

Setelah klik, ane dibawa ke laman blog L*z*d* yang berisikan informasi seputar lomba menulis artikel yang berhadiah utama Xiaomi Red Note. Langsung pada malam itu juga ane buat tulisan (bukan copas) dan setelah ane edit-edit tata bahasanya, ane langsung submit tuh artikel ane di blognya L*z*d*.

Keesokan harinya, tanggal 23 november 2014, ane cek lagi apakah tulisan ane tersebut sudah dipublish atau gak. Eh, ternyata enggak. Ya mungkin karena akhir pekan, jadinya tulisan ane belum diperiksa oleh pihak L*z*d*.

Dan keesokan harinya, saat ane mengecek email di kantor, ada kiriman email dari L*z*d* yang mengabarkan bahwa tulisan ane berhasil lolos menjadi finalis blog competition. Wuih, senang banget dan dalam hati ane berucap alhamdulillah berulang kali. emoticon-Ketupat

Karena ane senang lantaran tulisan ane lolos menjadi finalis kompetisi blog, akhirnya ane berkeinginan menulis artikel yang lain untuk diikutsertakan ke dalam kompetisi yang sama. Dan alhamdulillah, dari 4 artikel yang ane kirim, dua artikel ikut lolos menjadi finalis kompetisi blog L*Z*D*. Jadi total artikel ane yang lolos adalah tiga. emoticon-Selamat

Spoiler for 3 Artikel ane yang lolos kompetisi blog:


Nah, berhubung kerjaan ane di kantor banyak banget, akhirnya untuk sementara urusan kompetisi artikel ane tinggal dulu dan ane mau fokus nyelesain kerjaan kantor.

29-30 November 2014

Week end tiba dan ane pun menghabiskan akhir pekan ane bersama keluarga. Setelah istri dan anak ane bobo, secara diam-diam ane membuka laptop dan mengecek kompetisi blog dan ane tercengang karena ternyata sudah ada dua artikel terbaru yang juga menjadi finalis kompetisi blog. Dan yang lebih bikin ane kaget, salah satu dari dua artikel yang baru tersebut ternyata memiliki jumlah share yang jauh lebih banyak dari yang lain.

Akhirnya ane pun menghitung seluruh artikel yang lolos menjadi finalis berikut jumlah sharing artikel masing-masing di social media dan akhirnya ane baru mengetahui bahwa artikel ane berada di posisi kedua dengan jumlah sharing 59. Sedangkan artikel yang menempati posisi ketiga adalah milik orang lain dengan jumlah sharing 52. Dan yang menempati posisi pertama adalah juga milik orang lain dengan jumlah sharing sebanyak 160. Dan itu artinya ane terancam gagal mendapatkan Xiaomi Red Note. emoticon-Frown

Spoiler for Klasemen Sementara per 30 Nov 2014:


Nah, oleh karena itu, jika agan menganggap bahwa artikel yang ane tulis itu bagus dan bermanfaat, mohon sekiranya agan bersedia untuk men-share link artikel ane tersebut di akun-akun social media milik agan. Kalau menurut agan tidak bagus, tidak perlu dishare. emoticon-Malu (S)

Dan bagi agan yang sudah membaca artikel tersebut dan menurut agan bagus, agan bisa membantu ane untuk sharing link tersebut di akun facebook dan social media agan lainnya. Mengenai caranya bisa agan lihat di bawah ini. Dan mudah-mudahan dengan bantuan agan, ane berhasil memiliki Xiaomi Red Note secara gratis. Dengan begitu, ane pun jadi semakin mudah dalam beraktifitas dan wajah bini ane pun makin cerah. emoticon-Ngakak

Spoiler for Cara Share 3 Artikel Ane yang lolos sebagai finalis:


Bonus buat agan yang sudah baca trit ane emoticon-Kiss

Spoiler for silakan dibuka:


Dukungan dari Kaskuser yang membuat ane tambah bersemangat untuk menangin Siomay Redmi Note emoticon-Blue Guy Cendol (L):

Quote:


Dukungan nyata dari kaskuser yang bersedia bantu sharing artikel ane. Thank you banget buat agan-agan yang sangat baik hati ini emoticon-Kiss:

Quote:


UPDATE!

1 Des 14

Alhamdulillah skor ane bertambah. Dari 59-72. Terima kasih ya agan-agan yang sudah share link. emoticon-Kiss (S) Dan ane terus berharap agar agan-agan yang lain ikut membantu sharing link sehingga ane bisa mendapat juara 1 & dapat Siomay Redmi Note. emoticon-Malu (S)

Spoiler for klasemen sementar per 1 desember 2014:


2 Des 14

Alhamdulillah artikel gacoan ane yang judulnya Tips Terhindar dari Penipuan Saat Belanja Onlineberhasil menambah skornya menjadi 125 dari 72. emoticon-Smilie Walau begitu, ane tetap berada di posisi kedua karena pesaing ane berhasil membukukan skor 231. So, yuk gan dukung ane biar artikel ane naik skornya sehingga ane bisa dapet Siomay Redmi Note. emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Klasemen sementara per 2 Desember 2014:


3 Des 14

Spoiler for klasemen per 3des 14:


4 Des 14

Spoiler for klasemen per 4 des 14:


5 Des 14

Ane sibuk banget di kantor sampai gak sempet nengokin kaskus... emoticon-Frown

6 Des 14

Lagi diitung dulu, gan... emoticon-Big Grin

7-10 Des 14

Ane lagi dapat klien baru emoticon-Malu (S), jadi gak sempet ngitung gan. emoticon-Frown

Quote:
Diubah oleh ahlivirus 20-12-2014 04:03
0
22.1K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan