CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Tipe Pelari yang berkeliaran di Pagi Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54788d891cbfaa32168b456a/8-tipe-pelari-yang-berkeliaran-di-pagi-hari

8 Tipe Pelari yang berkeliaran di Pagi Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 66
mencri plarian gan... hahahaha
damn lari dari kenyataan emoticon-Ngakak
gw banget kaka
:matabel
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
mulai lapar mulai lapar
emoticon-Ngakak lari dari kenyataan
lari dari kenyataan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

dia mulai laparrrrr...heheheeeee emoticon-Bola
klo ane prtama yg pamer hahaa dnger lagu. tp suara lagunya kalah sama suara ngos2an ane emoticon-Ngakak
alhasil bsk lari jd tipe 1 deh ,ga dgr lagu
kurang kerjaan gan emoticon-Ngakak
kalo yg lari di peron kereta sambil diteriakin warga (a.k.a copet) gak masuk gan emoticon-Ngakak
klo ane sihh biasanya ikutan lari
ya cm buat hilangin bosan dari rutinitas
emoticon-Ngakak kampret lari dari kenyataan
Bangkeee TS yg terakhir bikin ngakak banget emoticon-Ngakak

Itu yhg difoto jangan2 habis itu lompat ke laut ya emoticon-Hammer2
Quote:


ada apa gan ? emoticon-Sorry

#netzen smartphone
lari dr kenyataan.....emang keliaran di pagi hari ya gan? emoticon-Hammer2
baru tau ada tipe pelari no 8 emoticon-Ngakak
Quote:

lompat kelaut...lalu belok kepantai...pecahkan saja gelasnya...wkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
Lari dari kenyataan emoticon-Ngakak
Quote:

#akurapopo.....heheheeee emoticon-Shakehand2
Halaman 49 dari 66


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di