petpetshopAvatar border
TS
petpetshop
Bersepeda Bareng Jokowi, Ahok Jadi ‘Buronan’ Selfie


Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Presiden Joko Widodo bersepeda bersama di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, pada Ahad, 30 November 2014. Jokowi dan Ahok berduet menemani Wali Kota London Boris Johnson yang sedang bertandang ke Jakarta.

Kehadiran tokoh-tokoh nomor satu ini mengundang perhatian warga yang sedang berolahraga di kawasan itu. Ahok menjadi “buronan” warga untuk diajak foto bareng alias selfie. Berbaju polo shirt berwarna biru tua dan celana cokelat, Ahok yang datang bersama anak lelakinya, Nicholas Sean, langsung dikelilingi pengawalnya. Di tengah pengawalan, Ahok meladeni warga yang ingin berfoto.

Ahok terus menebar senyum sambil melihat ke arah kamera warga yang mengajaknya selfie. Para pengawal tampak kerepotan menertibkan warga karena Ahok harus segera mengikuti pertemuan bersama Presiden Jokowi dan Boris Johnson.

Setelah Ahok naik panggung pun, warga masih terus berteriak-teriak meminta foto. “Pak Ahok, foto dulu, Pak,” teriak mereka. Ahok yang sudah di atas panggung pun kembali meladeni permintaan foto warganya.

Bagi warga yang tak kebagian ber-selfie, Ahok melambaikan tangannya sambil tersenyum lebar ke arah kamera warga. Beberapa warga yang ngotot ingin foto terus mendekat ke Ahok, bahkan sampai menghalangi awak media yang sedang mengambil gambar. “Bu, awas, Bu,” ujar mereka kepada warga.



Sumber : http://untuknkri.org/bersepeda-baren...buronan-selfie
0
1.7K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan