CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo Tolak Munas Golkar di Bali RUSUH, pecalang Turun Tangan !!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547aeeb0dc06bd6b498b4572/demo-tolak-munas-golkar-di-bali-rusuh-pecalang-turun-tangan

Demo Tolak Munas Golkar di Bali RUSUH, pecalang Turun Tangan !!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ayo smackdown
Pecalang itu kan biasanya untuk urusan
keagamaan kok di jadikan alat politik,
aneh apakah mungkin orang bali
mengijinkan?
Ical seteroooonnngggg, udah banyak dosa dr mulai lumpur, asuransi macet, penggelapan pajak,utang luar negeri kagak bisa terbayar pdhl udah lewat tempo, belum lagi kisruh koalisi kmp.. Hiks

Aneh klo manusia kayak gini masih didukung jd ketum? Aneh lebih respek priyo budi santoso, namun lagi-lagi duit berkuasa.. Padahal klo dipikir lagi bangkrut, masih seteronggggg
Quote:


bego lo tongemoticon-Ngakak
Sudah rusuh ternyata, gw kira blom emoticon-Matabelo
ah elah ama pecalang aja ciut
Quote:


kalo kdua pihak pake pecalang ky apa jdnya?
soalnya diranah politik

Quote:


coba aja boss, lo tampol..
Paling yg demo brenti, dan siap2 kata t'rakhir aja emoticon-Ngakak
Korbannya : BALI
emoticon-Berduka (S)
Bukannya udah dilarang ya?
emang pecalang apaan?

seriyus nanya
Tapi di TV-One adem ayem gan, smua kondusif, peserta sdh berdatangan dan ical pastikan tidak main "politik uang" untuk maju lagi emoticon-Bingung
La wong udah diprediksi bakal ricuh kok ngeyel .. skrng nyalain panastak wkwkkwkw
Quote:


sgt hebatkah emoticon-Bingung (S)
Quote:


dulu TVone juga bilang Prabowo menang pilpres,sdh sujud syukur malah :emoticon-Ngakak
Pecalang ato Laskar Bali tuh? Kyknya anak buahnya herkules = anak buahnya om wowo
Quote:


iya gan, tapi kali ini bener Munas kondusif karena sdh dikondisikan, dan ARB dipastikan melenggang sendiri jadi Caketum Golkar yg lain tidak ikut dan mundur, ya kita biarkan beringin tumbuh atau kering secara alami saja emoticon-Sorry
Demo Tolak Munas Golkar di Bali RUSUH, pecalang Turun Tangan !!!!
mana nih kemaren yg bilang gak bakal rusuh...????
Quote:


pecalang itu bertanggung jawab pada keamanan desa masing2 tidak hanya untk keagamaan saja. Kalo ada orang luar mau bikin rusuh di wilayahnya, mereka langsung turun.

Quote:


pecalang tunduk pada desa adat, bukan perorangan. tidak ada yg bisa bayar untuk kepentingan pribadi. Mereka memegang wilayah desanya masing2. tidak ada pecalang yg offside dari satu desa ke desa lain.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di