Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jmautoworkzAvatar border
TS
jmautoworkz
Offroader tewas
Nadjib, Off-Roader Nasional Tewas Tragis di Tol Cipularang (Video)
Wisnu Guntoro Adi / 30 Nov 2014

JAKARTA (DP) — Fatkhul Nadjib AS (50), seorang off-roader nasional, tewas dalam sebuah kecelakaan tragis di ruas jalan tol Cipularang, Jawa Barat, Sabtu (29/11) malam kemarin. Nadjib yang dalam kejadian tersebut sedang memberi pertolongan kepada korban kecelakaan di KM 97 ke arah Jakarta harus meregang nyawa setelah dihantam sebuah mobil yang melesat di jalur yang sama pada pukul 22.38.

Nadjib dikabarkan tewas di lokasi tabrakan dengan disaksikan istrinya, Her Moegie. Sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan tersebut bahkan sudah tersebar di jejaring media sosial Facebook milik rekan-rekan Nadjib.

Menurut informasi yang diterima Dapurpacu.com, pria yang dikenal sebagai mekanik ini sedang membantu korban kecelakaan ketika insiden terjadi.

“Dia sedang nolong mobil angkutan yang terbuling di tol Cipularang. Pengemudinya tergencet di dalam. Nadjib ingin tarik pilar yang menjepit sopir dengan (Ford) Everest-nya. Tapi tiba-tiba sebuah mobil yang sedang melaju menabraknya,” kata Eko Prabowo, rekan Nadjib.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pengendara yang menghantam Nadjib tersebut. Melalui foto dan video, rekan-rekan Nadjib di Facebook menyarakan kepada pelaku untuk menyerahkan diri. “Teman-teman tidak akan menuntut kepada pelaku. Kita hanya ingin dia menunjukkan empatinya terhadap korban,” jelas Eko.

Nadjib berada di tol Cipularang setelah pulang dari Bandung bersama istrinya untuk sebuah acara. Kini jenazah Nadjib yang berdomisili di Depok langsung dipulangkan ke tanah kelahirannya di Sala Tiga untuk dimakamkan. [dp/GRG]

[video]http://www.youtube.com/watch?v=dS9HXErQyqI[/video]
Diubah oleh Kaskus Support 03 15-06-2015 09:21
0
2.7K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan